Pengurus PAMOR OKU Raya Resmi Dilantik, Enos : “Bangun Daerah & Tetap Satu Saudara”

oleh -417 views
oleh

Martapura, IN – Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Korwil Persatuan Anak Muda OKU Raya (PAMOR) bertempat di Bina Praja 1 Setda OKU Timur, Selasa (28/06/2022).

Persatuan Anak Muda OKU Raya (PAMOR) merupakan organisasi kepemudaan yang keanggotaannya tergabung dari anak-anak muda di Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T hadir didampingi oleh Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, M.M., Keban Kesbangpol, Kepala Disdikbud, Kepala Dinsos, Kepala Disporapar, Kepala Diskominfo, dan Pejabat tinggi lainnya.

Ketua Umum Pamor Marta Dinata S.E, menyampaikan terima kasih kepada Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T atas semua support yang diberikan kepada organisasi Persatuan Anak Muda OKU Raya.

“Terima kasih kepada bapak Bupati OKU Timur sekaligus Ketua Pembina Pamor yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil. Rasa bangga kami sampaikan pelantikan ini bisa di hadiri bapak Bupati dan rasa bangga kami pula atas kesediaan bapak Bupati menjadi Ketua Pembina PAMOR” ungkap Marta.

Enos, sapaan akrab H. Lanosin, mengatakan “Bicara tentang OKU Raya, kita ini adalah semua saudara, dimana dahulu semua berpusat di Baturaja, dengan perkembangan zaman kita harus berpisah, namun yang berpisah hanya batas administrasi saja, secara persaudaraan kita tetap satu, OKU Raya. Atas pelantikkan hari ini, saya ucapkan selamat dan semoga ini merupakan ikatan keluarga artinya ada ikatan emosional, diharapkan anak muda OKU Raya ini dapat membangun daerah masing-masing” ujarnya.(***)