Penampilan Tim Rampak Gendang Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra Meriahkan Acara Penutupan Open Turnament Cailendra Cup 2022

oleh -279 views
oleh

Martapura, IN – Penampilan Tim Rampak Gendang Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra meriahkan acara penutupan open turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup 2022.

Rampak Gendang merupakan kesenian tradisional Indonesia yang berasal dari daerah Jawa Barat,
Untuk Satuan Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra telah lama berlatih dan memiliki Tim Rampak Gendang dalam rangka melestarikan kesenian Tradisional,
Tim Rampak Gendang Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra sudah tampil di berbagai ivent di antaranya Sertijab Pangdam II/Swj, Kunjungan Kapolri ke Polda Sumsel dan masih banyak lagi, Ucap Letda Arm Akbar Prio Prakoso, S.T.R(Han) selaku pembina Tim Rampak Gendang.

Yonarmed

Dalam kegiatan penutupan open Turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup 2022 Danyonarmed 15/105 Tarik/Cailendra Letnan Kolonel Tri Budi Wijaya di dampingi Wabup OKU Timur bapak H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Ketua PSSI OKU Timur bapak Joko Supriyanto, dan pejabat Pemda OKU Timur menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada SSB yang berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup 2022.

Adapun juara 1 diraih oleh SSB Martapura FC dari Martapura, juara 2 diraih oleh SSB Forsid FC dari Sukaraja Belitang BK 0 dan juara 3 diraih oleh SSB Putra Sunda FC dari Palembang.

Untuk Top Skor diraih oleh Fahri/Ponco dari SSB PMFC dan Best player di raih oleh Albi Dias Kiano dari SSB PSJ FC.

Komandan Batalyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra Letnan Kolonel Arm Tri Budi Wijaya, S.H. menyampaikan ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya open turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 dapat berjalan dengan Lancar, Tertib dan aman.

Alhamdulillah kita ucapkan karena acara ini dapat terselenggara dengan lancar walaupun tadi sempat turun hujan, tapi tidak menurunkan semangat anak-anak kita dalam bertanding malah semakin semangat, Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Letkol Arm Tri Budi Wijaya, S.H. berpesan kepada seluruh pemain dari semua SSB agar tetap semangat berlatih, Jangan patah semangat, dan terkhusus bagi yang mendapat juara jangan berpuas diri dan tetap disiplin dalam berlatih karena kedepan tantangan dan lawan pasti akan semakin berat,
Karena semuanya fokus berlatih untuk menjadi yang terbaik, tutupnya.(***)