Pastikan Logistik Aman Pj Bupati Teddy Meilwansyah Tinjau Gudang Logistik KPU

oleh -107 views
oleh

OKU, IN – Pj Bupati Ogan Komering Ulu H Teddy Meilwansyah menyambangi Gudang Logistik KPU OKU di Jalan A. Yani Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur, Sabtu (10/2/2024).

Turut hadir mendampingi, Asisten I Setda OKU Indra Susanto, Kepala Dinas Tenaga Kerja OKU Kadarisman, Kepala Dinas PU Perkim OKU Novri, Kepala Dinas Pendidikan OKU H Topan Indra Fauzi, Kepala BKPSDM OKU Mirdaili dan Kabag Prokopim Setda OKU Febriandi. 

Kedatangan orang nomor satu di bumi sebimbing sekudang ini untuk meninjau  dan mengecek secara langsung kesiapan logistik di gudang KPU OKU menjelang pemilu 2024. 

“Alhamdulillah berkat kerja keras tim penyelenggara baik dari Bawaslu, KPU, TNI dan Polri Serta Pemkab OKU bersinergi dan berkolaborasi sehingga hingga saat ini tidak ada kendala yang berarti,” ungkapnya.

Teddy Berharap pelaksanan Pemilu di OKU dapat berjalan denga baik, aman dan lancar serta kondusif. “Mudah-mudahan kita sama-sama berdoa kedepan tidak ada kendala dan masalah. Pemilu di OKU berjalan aman, lancat dan kondusif, dan yang paling utama tidak ada ribut-ribu dan tidak ada konflik,” harapnya. 

Pada kesempatan itu juga Teddy mengucapkan terimakasih kepada Tim penyelenggara baik dari KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang telah bekerja secara ekstra untuk memastikan logistik pemilu 2024 aman dan baik.

“Mereka telah bekerja ekstra memastikan logistik ini aman tidak ada yang rusak, tidak ada yang lebih atau kurang, nah ini perlu tenaga ekstra. Semoga mereka ini diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mejalankan tugas pemilu 2024 di OKU,” tandasnya. (***)