KPUD OKU Timur Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Calon Bupati, dan Ini Hasilnya!

oleh -297 views
oleh

OKU Timur, IN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur di Parai Puri Tani Martapura, pada Senin (23/9/2024).

Berdasarkan undian, pasangan Ir. H. Lanosin, M.T dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H memperoleh nomor urut 1 Pasangan Ferry dan Herly mendapat nomor urut 2.

Lanosin yang akrab disapa bang Enos merupakan calon petahana yang diusung oleh 13 Partai Politik.

Dalam sambutannya Enos mengatakan, Nomor 1 ini menjawab doanya, dimana angka 1 sebagai simbol keberkahan kemenangan untuk masyarakat OKU Timur

“Kami bersyukur mendapat nomor 01 yang berarti ini nomor terbaik yang diberikan untuk kami dan kode lanjut 1 periode lagi,” kata Enos.

Enos juga kembali menyampaikan himbauan kepada tim pemenang dan relawan agar dapat menjalankan politik santun, riang dan gembira sehingga pilkada damai dapat terwujud.

“Pilkada ini harus berlangsung sejuk dan mendapatkan kemenangan bersama untuk masyarakat OKU Timur,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KPU OKU Timur melalui Komisioner KPU Divisi Teknis dan Penyelenggaraan Sunarko mengatakan, Pengundian dan deklarasi damai sudah dilaksanakan. Setelah ini, pasangan calon memasuki tahap kampanye yang akan dimulai 3 hari kedepan ada mekanisme seperti jadwal dan tahapan kampanye sudah dipersiapkan.

“Setelah ini masuk tahapan kampanye, asa mekanisme kampanye dan jadwalnya,” tutupnya.