Kapolres Coffee Morning Bersama Insan Pers

oleh -412 views
oleh

OKU Timur, IN – Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH Coffee Morning bersama Insan Pers, Dalam rangka Cooling System Menuju Pemilu 2024 Damai, Aman, Kondusif serta Anti Hoax dan Hate Speech di Kabupaten OKU Timur. Bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres OKU Timur. Jumat, 29/12/2023

Turut hadir PJU Polres OKU Timur, Kapolsek Jajaran Polres OKU Timur, Ketua dan Anggota SMSI OKU Timur, Ketua dan Anggota PWI OKU Timur, Ketua dan Anggota IWO, Ketua dan Anggota IWO I, Perwakilan KEMOT, Perwakilan Forwako, dan Insan Pers Lainnya.

Dalam acara tersebut, Kapolres dan Para PJU Polres OKU Timur membaur bersama Insan Pers serta sarapan bersama.

Selanjutnya, Ketua (Persatuan Wartawan Indonesia) PWI OKU Timur, Usman dalam sambutan mewakili insan pers, menyampaikan rasa syukur atas dapat menghadiri undangan Kapolres OKU Timur serta apresiasi yang besar atas kerjasama.

“Terima Kasih dan alhamdulillah selama satu tahun ini terjalin sinergi antara Insan Pers yang ada di OKU Timur dengan pihak Kepolisian, baik dalam peringatan hari Pers dan pemberian santunan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Bukan hanya tugas Polri untuk menciptakan kondusifitas pada pemilu 2024, Karena sesuai dengan kode Etik Jurnalistik, kita harus menjunjung tinggi Netralitas,” tegasnya.

Sementara, Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Cooling System mendekati Pemilu 2024, alhamdulillah keadaan di OKU Timur masih aman berkat rekan Insan Pers dengan Pemberitaan yang positif.

Kerjasama antara Polres OKU Timur dengan Insan Pers masih sinergitas, atas pemberitaan yang diterbitkan, jelas dengan Kode Etik Jurnalistiknya membuktikan Netralitas sebagai wartawan.

“Mendekati Pemilu 2024 saya mengingatkan panas, sejuk, damai tidaknya OKU Timur tergantung berdasarkan pemberitaan dari rekan rekan,” ujarnya.

Dalam acara tersebut Kapolres OKU Timur juga memberikan piagam penghargaan kepada para Insan Pers atas kerjasama yang tampak harmonis selama satu tahun beliau menjabat.

“Semoga ini dapat menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalis, teruslah menulis, bagaimana OKU Timur ini kedepannya, dari tulisan rekan rekan, dan sayangilah pekerjaan kalian karena itu tugasmu,” pungkasnya.