Jalin Silaturahmi, Pj Walikota Prabumulih Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Agung Nur Arofah

oleh -240 views
oleh

Prabumulih, IN – Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM melaksanakan Sholat Subuh berjamaah sekaligus Bersilaturahmi bersama seluruh Ketua Takmir Masjid dan Jamaah Subuh di Masjid Agung Nur Arofah Kota Prabumulih. Minggu, 24/9/2023.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Walikota Prabumulih berdialog langsung dan berdiskusi dengan para jamaah, serta memberikan kesempatan kepada para jamaah yang hadir dengan memberikan ruang sesi tanya jawab terkait kemajuan Ormas Islam, pembangunan masjid serta pembangunan Kota Prabumulih ke depannya

Dalam sambutan dan arahan Pj Walikota Prabumulih, H. Elman, ST, MM menyampaiakan ucapan terima kasih atas undangan yang disampaikan, dan dirinya juga mengajak kepada para jamaah untuk bersama sama terus mensyiarkan agama Islam.

“Mari kita lanjutkan dan tingkatkan kegiatan kegiatan keislaman dan program lainnya yang sudah dijalankan dengan baik oleh Walikota dan Wakil Walikota terdahulu,” ungkapnya.

Turut hadir Ketua Dewan Mustasyar DMI Kota Prabumulih H. Daud Rotasi, Ketua DMI Prabumulih H. Ismet Hasan H. Daud Rotasi, PP Muhammadiyah, MUI, IKADI, DMI, BAZNAZ, BKPRM, Ponpes Harinka serta jamaah lainnya.