HUT Muara Enim Ke 77, Pj Gubernur Sumsel Bersama Pj Bupati Muara Enim Resmikan MPP

oleh -383 views
oleh

Muara Enim, IN – Dalam upaya meningkatkan kualitas Pelayanan Publik yang berkualitas, cepat aman dan nyaman bagi masyarakat yang terintegrasi di semua pelayanan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP), di Jl. Jendral Sudirman depan GOR Pancasila. Senin, 20/11/2023.

Usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Muara Enim Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim yang ke 77 tahun, Pj (Penjabat) Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama Pj Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali, mewakili Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB) Abdullah Azwar Anas meresmikan MPP Kabupaten Muara Enim yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Turut hadir Pejabat Pemprov Sumsel, Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus, Pj Ketua TP PKK Hj. Rose Mafiana, Sekda, Kepala OPD, Camat, BUMN dan BUMD, dan Masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengapresiasi kinerja Pemkab Muara Enim, dan berkomunikasi secara langsung kepada para petugas tenan, serta meminta petugas yang terlibat dalam MPP dapat memberikan pelayanan yang baik, sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Selamat, Semoga MPP di Kabupaten Muara Enim ini dapat benar benar bermanfaat bagi masyarakat serta menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih maju lagi terutama dalam pelayanan publik, karena disini semua pelayanan dapat dilakukan secara cepat, transparan, mudah dan murah,” ucapnya.

Sementara Pj Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali dalam laporannya menerangkan MPP Kabupaten Muara Enim salah satu upaya Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan dan wujud dari reformasi birokrasi di Indonesia.

Selain itu, Pj Bupati juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam MPP Muara Enim, dan berharap semoga MPP ini dapat terus dikembangkan demi terwujudnya pelayanan publik yang prima serta maksimal dalam peningkatan Inavestasi di Bumi Serasan Sekundang.

“MPP Kabupaten Muara Enim sendiri berisi 24 Tenan dan 303 layanan perizinan yang terdiru dari Kementerian, Lembaga, Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, BUMS, dalam wilayah Kabupaten Muara Enim, dan dapat dikunjungi oleh seluruh masyarakat tanpa terkecuali setiap hari kerja, mulai pukul 08.00 sampai 15.00 wib,” terangnya.

Print Friendly, PDF & Email