Dandim 0403/OKU Safari Subuh di Masjid AEAB Karang Sari

oleh -521 views
oleh

BATURAJA, investigasinusantara.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, SAP.,M.I.Pol, melaksanakan Safari subuh di Masjid Annur Elmaarif Billah (AEAB) Perumahan Karang Sari. Sekaligus menyerahkan bantuan pribadinya untuk pembangunan gudang masjid AEAB. Sabtu, 12/06/2021.

Dalam arahan dan sambutannya, Tan Kurniawan mengatakan, secara pribadi sebagai seorang muslim sudah merupakan kewajiban untuk melaksanakan sholat lima waktu.

“Kebetulan subuh ini saya sholat di masjid ini. Karena ada rencana pembangunan fasilitas gudang masjid ini, insya Allah saya ikut berpartisipasi. Ini dari saya pribadi, Apalagi untuk pembangunan rumah tahfiz kita sangat support, dan semoga ini menjadi sarana membina generasi muda dan anak anak kita,” ujar Tan Kurniawan salah satu Alumni SMA N 1 OKU.

(alt="") 0403

Ketua Yayasan Ki Ratu Penghulu, Dr. Munajat, SP.,MSi didampingi Ketua DKM AEAB, Arif Budiman, SE, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0403 OKU, Tan Kurniawan.

“Suatu kehormatan bagi kami sebagai masyarakat Karang Sari atas kedatangan Pak Dandim OKU. Terima kasih atas kehadiran dan kunjungannya dalam sholat subuh hari ini,” ujar Munajat sembari menjelaskan rencana pembangunan beberapa fasilitas pendukung Masjid.

Dalam kegiatan Safari subuh di awali dengan sholat subuh berjamaah, dan sekaligus melaksanakan pengajian setiap subuh Sabtu. Narasumber pengajian fiqh subuh Sabtu tersebut disampaikan oleh Dr. Agus Mutamsir (Gus Mut). Pada setiap pertemuan Gus Mut membahas suatu materi berkaitan hukum/fiqh. (***)