BUPATI LAHAT CIK UJANG SH TANDATANGANI MOU KESEPAKATAN DENGAN UIN RADEN FATAH PALEMBANG

oleh -456 views
oleh

LAHAT, IN – Bertempat di ruang ops room sekretariat pemerintah kabupaten lahat diadakan kegiatan MOU penandatangan kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Selasa, 09/02/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Pj. Sekda Drs.H. Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten II, Jajaran OPD, Ketua YPI STIT, Kemenag Lahat, dan Rektor Univetsitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Ibu Nyayu Khotijah.S.Ag beserta rombongan.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan,pertama -tama kami ucapkan selamat datang kepada rektor Universitas Islam Negeri ( UIN ) Raden Fatah Palembang beserta rombongan di Bumi Seganti Setungguan Kabuapten Lahat dalam rangka MOU penandatangan kesepakatan antara pemerintah kabupaten lahat dengan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, syukur alhamdulillah pada pagi ini dapat bersilaturrahmi dengan pemerintah kabupaten lahat.

Syukur alhamdulillah kita dapat bekerjasama dengan Universitas Islam Negeri ( UIN ) Raden Fatah Palembang, kami sangat senang dengan kerja sama ini yang tadi telah kita tandatangani apalagi kalau yang kurang mampu kuliah disana bisa gratis,” kata Cik Ujang

Kemudian juga pada MOU ini Bupati Lahat Cik Ujang.SH menyampaikan kepada Dinas terkait, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan BKPSDM untuk segerah di tindaklanjuti kerja sama ini dengan Universitas Islam Negeri ( UIN ) Raden Fatah Palembang ini,” tutupnya Rio