Bupati Enos Didampingi Sekretaris Daerah dan Kepala DISPORA Melepas Atlet Sepak Bola U20 Untuk Mengikut Gubernur Sumsel Cup

oleh -183 views
oleh

OKU Timur, IN – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin didampingi Plt. Sekretaris Daerah Sutikman, S.Pd., M.M. dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Basyuni, S.P., M.M. melepas atlet sepakbola yang tergabung dalam OKU Timur U20 untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Sumsel Cup Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kota Palembang. Senin, 03 Juli 2023 bertempat di Halaman Puri Sebiduk Sehaluan.

Dalam sambutan dan arahan Bupati yang disampaikan oleh Plh. Sekda Sutikman, ia mengucapkan terimakasih kepada pelatih yang telah merekrut melalui proses seleksi dari seluruh pemain club yang ada di OKU Timur sehingga terpilihlah atlet-atlet sepakbola U20 terbaik yang hadir di tengah-tengah kita.

“Untuk itu kami meminta kepada para atlet untuk memanfaatkan peluang ini secara maksimal, jangan disia-siakan karena kedepannya ini tidak akan terulang lagi karena faktor usia.” Tuturnya.

Sutikman turut menyinggung gelaran Piala Dunia U17 yang akan diselenggarakan di Indonesia, mengingat hal itu, dirinya mengingatkan bahwa ini merupakan momen para atlet untuk dapat berbuat yang terbaik, “Karena pertandingan besok akan banyak memperhatikan, untuk mengamati bakat dan skill permainan adik-adik sekalian.” Imbuhnya.

Ia mengajak para atlet untuk menunjukkan permainan yang sportif agar dapat meninggalkan kesan yang baik, “Do’a kita bersama atlet-atlet OKU Timur dapat terpilih menjadi U20 Provinsi Sumsel yang dapat disiapkan untuk menjadi atlet olahraga secara berjenjang dan dapat membawa hasil yang terbaik dan menggembirakan untuk kita semua.” Tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Basyuni, S.P., M.M. dalam laporannya mengatakan bahwa gelaran Piala Gubernur Sumatra Selatan U20 akan diselenggarakan pada tanggal 01 Juli hingga 11 Juli 2023.

“OKU Timur pada kali ini mengirimkan 17 Atlet dan 7 Offisial, untuk OKU Timur sendiri akan bertanding pada tanggal 04 Juli 2023 yang akan menghadapi Bhayangkara SWJ FC di Stadion Bumi Sriwijaya.” Ungkapnya.(***)