Bupati dan Wakil Bupati Lahat Menghadiri Rakor Pembangunan Jalan

oleh -832 views
oleh
Bupati Lahat Cik Ujang, SH

Lahat, IN- Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM menghadiri rapat koordinasi pembangunan Kabupaten Lahat, di Oproom Pemkab Lahat. Kamis (18/6)

Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas terlaksananya kegiatan ini yang dilaksanakan dalam rangka monitoring program-program kerja yang telah, dan akan dilaksanakan ini.

“Kepada para OPD, diharapkan untuk bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dan maksimal, pada periode saya Bupati dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto,” terang Bupati Lahat Cik Ujang SH.
Lanjut Bupati Lahat menyampaikan rakor pembangunan adalah langkah strategis untuk mengintrusksikan seluruh SKPD agar terus meningkatkan kinerja yang menjadi tugas dan kewajibannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Melalui rakor ini Bupati mengajak jajaran Pemkab Lahat untuk terus bekerjasama serta bersinergi dalam membangun Kabupaten Lahat.

“Mari bersama-sama membangun Lahat menuju kearah yang lebih baik sesuai visi dan misi Pemkab Lahat,” ujarnya

Dalam rakor tersebut, Bupati Lahat menyampaikan berbagai rencana pembangunan di Kabupaten Lahat, seperti pembangunan jalan di desa seperti jalan transmigrasi.
Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE. MM
“Jalan desa desa ke trans, kita aspal dan cor beton. Jadi kepada BKD dan Bappeda untuk dapat di urusi anggarannya, kemudian untuk pengerjaan dilakukan oleh dinas intansi terkait,” tuturnya. (Riyo)