Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Peresmian Pasar Tanah Abang Di Desa Tanjung Payang Lahat Selatan

oleh -943 views
oleh

Lahat, Investigasi Nusantara- Bertepatan Di Desa Tanjung Payang kecamatan Lahat Selatan Pasar Baru ini telah di laksanakan peresmian oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH.

Turut Juga hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lahat Haryanto SE MM MBA., Kapolres Lahat, Kodim 0405, Inspektur Kadin Kaban Kabag CAMAT LAHAT SELATAN Pimpinan BANK SUMSELBABEL Kades sekecamatan Lahat Selatan dan tamu undangan. SENIN (13/7/2020)

Kades Lahat Selatan Safri atau yg sering di sapa Icap ini langsung Menuturkan pembuatan awal Pasar Tanah Abang tersebut. Pasar Tanah Abang ini berdirinya dari gagasan Kades Tanjung Payang tersebut untuk membantu masyarakat Tanjung Payang khususnya untuk berniaga yang telah dibentuk di pasar tersebut.

Pasar Tanah Abang ini dikelola oleh BUMDES Tanjung Payang secara terinci. Jumlah lapak pun sangat fantastis berkisaran 500 lapak. Icap Juga berharap umtuk kedepannya pasar ini akan langsung terasa dampak yang positif dikarenakan di kecamatan Lahat Selatan desa Tanjung Payang sangat membutuhkan pasar tersebut.

Bupati Lahat Cik Ujang sangat Mengantusias terhadap apa yang telah kepala desa berikan Kepada Warga desa tanjung payang. Cik ujang juga mengatakan akan membantu untuk pembuatan irigasi yang dibutuhkan bagi masyarakat desa Tanjung Payang. Semoga saja pasar ini bisa membantu perekonomian yang ada di desa ini, ungkapnya.(Riyo)