Walikota Prabumulih Ridho Yahya, Sambut Baik Kedatangan SIWO PWI Prabumulih

oleh -470 views
oleh

Prabumulih, investigasinusantara.com – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Prabumulih melakukan audiensi dengan Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM. Kamis, 17/06/2021.

Dalam audiensi tersebut Siwo PWI Prabumulih mengungkapkan program kerja dan keinginan dibidang olahraga ke wartawanan baik pada tahun ini maupun pada 2022 mendatang.

Jajaran pengurus Siwo dipimpin Ketua Edison Bastari, Sekretaris Andriyanto, bendahara Prabu Agustiawan dan Ketua PWI Prabumulih Mulwadi beserta para wartawan disambut secara langsung oleh Walikota Prabumulih H Ridho Yahya didampingi Asisten III H Rasyid, Kadin Kominfo Mulyadi Musa dan Kepala Bapedda Abu Sohib.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Wisuda Universitas Mahakarya Asia

Pada kesempatan itu, PWI Prabumulih dan Siwo menyampaikan terkait kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) di Kabupaten Banyu Asin.

“Pada pelaksanaan itu Siwo PWI Prabumulih akan ikut ambil bagian dengan mengirim sejumlah atlet di dua cabang olahraga yang dipertandingkan, pelaksanaan Porwada di Banyu Asin sendiri pada 23 hingga 25 Juni,” ujar Ketua Siwo PWI Prabumulih, Edison kepada wartawan.

Terkait Porwada, Edison optimis Siwo Prabumulih akan berhasil meraih juara lantaran berkaca pada laga sebelumnya yang mana Prabumulih semestinya meraih juara dua dan tiga di kelas tunggal bulutangkis dan juara tiga di pimpong. “Taget kita tentu ya juara, apalagi sebelumnya kita menang,” bebernya.

Baca Juga :  Peresmian OSS Berbasis Risiko,

Sementara Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi menambahkan dalam rangka pelaksanaan Porwada tersebut pihaknya meminta dukungan penuh dari pemerintah kota Prabumulih. Terlebih kegiatan tersebut para atlet membawa nama mewakili kota Prabumulih.

“Tidak akan ada apa-apanya kami tanpa support dan dukungan penuh Pemkot Prabumulih, Prabumulih juga kedepan diusulkan PWI Sumsel untuk menjadi tuan rumah Porwada kedepan. Alhamdulillah ini mendapat respon baik,” ungkapnya.

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menyambut baik audiensi para wartawan PWI Prabumulih dan mendukung penuh untuk mengikuti Porwada yang akan diselenggarakan di Kabupaten Banyu Asin.

Baca Juga :  Senam Bersama, Warga OKU Timur Padati Lapangan TTM Martapura

“Kita mendukung dan untuk tuan rumah kita siap jika memang Prabumulih kedepannya ditunjuk,” bebernya singkat. (Edi)

Print Friendly, PDF & Email