Tim Parako Operasi Raid Hancurkan Gudang Logistik

oleh -1,220 views
oleh

BATURAJA, Pada Rabu (11/11/2020) pukul 04.45 WIB, Tim Para Komando (Tim Parako) menerima perintah untuk segera melakukan operasi Raid Penghancuran terhadap gudang logistik yang telah dikuasai musuh yaitu agen Intel Andara yang berada di Martapura.

(alt="") tim Parako

Pengambilan keputusan untuk melakukan Raid penghancuran sasaran gudang logistik merupakan hasil koordinasi tim Pasukan Para komando dengan tim Sandi Yudha.

Dimana sebelumnya Tim Sandi Yudha telah melakukan penyelidikan terlebih dulu di daerah musuh, dan berhasil mendapatkan informasi mengenai Sket dan Denah Gudang Logistik Musuh.

Baca Juga :  Sekda OKU Pimpin Apel Gabungan

Setelah melalui diskusi disertai koordinasi yang matang diputuskan 1 Tim Parakomando bergerak dari basis menuju daerah target operasi, laksanakan Raid Penghancuran pada jam 04.45 tanggal 11 November 2020 dengan sasaran bidik gudang logistik musuh, tentunya dengan tujuan untuk merubah perimbangan kekuatan musuh dan objek strategis musuh.

Demikian dari skenario Latihan Antar Kecabangan (Ancab) TNI AD “Kartika Yudha” TA 2020 yang digelar di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Kodiklatad, Baturaja, Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Polres OKUT Tangkap Pelaku Curas

Pada Latihan Latihan Antar Kecabangan (Ancab) TNI AD “Kartika Yudha” TA 2020 Komando Pasukan Khusus mengerahkan satu Desatemen yakni satu tim Parako dan Satu Tim Sandi Yudha.

Print Friendly, PDF & Email