Tim Gugus Tugas Kecamatan Martapura Tertibkan Protokol Kesehatan

oleh -127 views

OKU Timur, investigasinusantara.com – Tim Gugus Tugas Kecamatan Martapura terus melakukan penertiban Protokol Kesehatan, di tempat tempat Kerumunan dan Kafe Kafe yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Jumat Malam, 30/04/2021.

Tim Gugus Tugas Kecamatan Martapura yang di Pimpin langsung Camat Harlius, S.Sos, didampingi Lurah Paku Sengkunyit Nasrul, S.E. Unsur Muspika Danramil 0403 diwakili Babinsa, Kapolsek Martapura diwakili Bripka Endro TW, serta Personil Sat Polpp Kab. OKU Timur yang di Komandoi Ahmad Basir.

Baca Juga :  Bupati Lantik Pengurus BAZNAS OKU Timur

(alt="") gugus

Dalam kegiatan tersebut Tim Gugus Tugas Kecamatan Martapura masih mendapati beberapa pengunjung yang melanggar Protokol Kesehatan, dan langsung di beri sangsi disiplin Oleh Petugas Sat Polpp Kabupaten OKU Timur.

(alt="") gugus

Saat dibincangi Camat Martapura Harlius, S.Sos mengatakan kegiatan ini secara rutin di lakukan untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Kita akan terus melakukan razia untuk memutus mata rantai Covid-19 Khususnya di Wilayah Kecamatan Martapura dan Kabupaten OKU Timur pada umumnya. Kita himbau baik kepada pemilik tempat hiburan ataupun pengunjung. Agar selalu menggunakan masker, serta taat Protokol Kesehatan.” Tegas Camat Harlius yang merupakan Ketua Forum Camat Se Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :  Satgas Covid 19, Tertibkan Tempat Hiburan

Sementara Bripka Endro TW menyampaikan himbauan kepada seluruh pengunjung dan pemilik tempat hiburan, kafe yang ada di wilayah Kec. Martapura agar selalu mematuhi Prokes.

(alt="") gugus

“Kami himbau untuk yang sudah memakai masker kami ucapkan terimakasih sudah mentaati Protokol Kesehatan. Selalu pertahankan semoga kedepannya bisa selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Sedangkan kepada pemilik tempat untuk memasang himbauan Prokes tertulis yang telah di berikan. Untuk adek adek yang melanggar, jangan di ulangin lagi. Silahkan kalo mau belanja, kalau sudah selesai, silahkan pulang dan pakai maskernya.” Ungkap Endro seraya memberikan masker kepada pengunjung yang telah di berikan sangsi disiplin.

Print Friendly, PDF & Email