TIGA PEJABAT DILANTIK BUPATI Cik UJANG

oleh -563 views
oleh

LAHAT, IN – Tiga Pejabat Eselon II hasil seleksi Jabatan terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2020 di lantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH. Rabu, 19/8/2020.

Ketiga pejabat yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Lahat bertempat di Ops Room Pemkab. Lahat, yaitu, Mustopa Nelson. SE., M.Si. Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Darul Efendi. SE., M.Si. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Agung Pribadi. SE., M.Si. Kepala Badan Penelitihan dan Pengembangan Kabupaten Lahat.

Baca Juga :  Bupati Lantik Dewan Pengawas dan Direktur PUD

(alt="")tiga pejabat

Turut hadir pada Upacara Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, dan OPD terkait.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH. Dalam arahannya mengatakan, kepada Penjabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja di ambil sumpah/ janji hasil seleksi terbuka tahun 2020, mutasi kali ini pejabat pimpinan tinggi pratama atau penjabat eselon II dalam rangka mengisi jabatan kosong.

Baca Juga :  Susun Masterplan Smart City Pemkab Empat Lawang MOU Bersama UGM

“Kepada para pimpinan tinggi pratama yang baru saja dilantik “Selamat”. agar kiranya dapat mendukung Visi dan Misi yang sudah di canangkan dan menjadi program kerja pemerintah Kabupaten Lahat. Yaitu Kabupaten Lahat yang bercahaya, dan dapat menjaga kepercayaan dengan sebaik-baiknya, walaupun di dalam masa pandemi, dan kita selalu terapkan Protokol Kesehatan dan mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat.” tuturnya. Rio

Print Friendly, PDF & Email