Target Juara I, SSB U-13 Siap Berlaga di Tingkat Nasional

oleh -366 views
oleh

Martapura, investigasinusantara.com – Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos., mewakili Bupati OKU Timur melepas kontingen sepakbola U-13 untuk berangkat ke Jakarta mewakili Sumatera Selatan di tingkat nasional. Adapun rombongan kontingen berjumlah 15 pemain 1 pelatih dan 4 official. Adapun pelepasan ini dilaksanakan di halaman Pemkab Kabupaten OKU Timur. Kamis, (4/11/2021).

Mengawali sambutan, pelatih SSB OKU Timur Joko Nugroho sangat optimis bahwa anak asuhnya bisa menjalankan taktik dan permainan yang telah di diberikan selama latihan. karena telah terbukti dalam laga sebelumnya diperhelatan pertandingan tingkat provinsi Sumsel dimana pada saat itu tim SSB melibas tim dari Muba dengan skor 4-1 dan di partai final kita bisa melumatkan ambisi PS Palembang dengan adu pinalti.

Baca Juga :  Radio Masih di Hati RRI Palembang, Pilot Project Percontohan AM/DRM Indoensia

Bupati OKU Timur melalui Sekda Jumadi menyampaikan, “peserta tetap untuk menjaga kesehatan, menjaga kekompakan, menjaga sportivitas dan semangat juaranya yang harus ditumbuhkan dalam diri masing-masing.” Ujarnya.

“Bupati juga berharap agar kontingen bisa menjadi juara 1. Bupati juga inginkan OKU Timur benar-benar mendapatkan perhatian dari provinsi ataupun pusat dimana niat kita agar bisa menjadi pusat pembinaan olahraga di Sumatera Selatan. Dan harapan kita dengan adanya pusat pembinaan, maka anak-anak kita  ini bisa lanjut berjenjang diusia-usia berikut agar kedepannya bisa main ke tingkat nasional bahkan internasional.” Pungkasnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email