SMSI Berikan Penghargaan Sahabat Pers Kepada Bupati OKU Timur

oleh -473 views
oleh

OKU Timur, investigasinusantara.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menganugrahi piagam penghargaan Sahabat Pers.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi, S.Kom, usai orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan melaksanakan kegiatan senam pagi bersama Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Sekda Jumadi, S.Sos, Kepala OPD dan pegawai, di Halaman Pemkab OKU Timur. Jumat, 11/06/2021.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST didampingi Kadin PMD H. Rusman, SE., MM, usai menerima penghargaan, mengatakan, dengan diterima pemghargaan Sahabat Pers dari SMSI, diharapkan media bisa menjadi jembatan maupun gerbang terbukanya informasi dari kabupaten yang lebih dikenal sebagai lumbung pangan.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Acara Wisuda Strata Satu STAI Baturaja

Sehingga informasi yang bermanfaat bisa tersebar keseluruh penjuru dan masyarakat luas akan semakin mengenal OKU Timur. Sebagai sebuah organisasi SMSI juga diharapkan bisa menjadi garda untuk menyampaikan berita tentang keberhasilan OKU Timur,terang Bupati OKU Timur yang lebih diakrab dipanggil Enos.

Bupati juga menambahkan peranan media tentu sangat penting dalam mendukung kemajuan suatu daerah terlebih jika menyajikan berita-berita yang menyejukan. Karena itu Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST sangat berharap kerjasama yang baik antara SMSI dan Pemkab OKU Timur.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Saksikan Kegiatan Vaksin PMK dan Tanam Cabai

“Saya ucapkan terimakasih kepada SMSI yang sudah memberikan penghargaan Sahabat Pers, semoga ini menjadi awal yang baik dan bermanfaat,” ungkap Enos.

Sementara Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi, S.Kom, menjelaskan pemberian penghargaan dari SMSI ini seyogyanya diberikan pada tanggal 02 Juni 2021 minggu silam dalam acara Hari Pers Nasional yang digelar SMSI Sumsel di Lubuk Linggau. Namun karena Bupati OKU Timur berhalangan hadir, maka penyerahan penghargaan tersebut baru diserahkan langsung kepada Bupati pada hari ini. Penghargaan ini merupakan bentuk keperdulian dan perhatian SMSI kepada kepala daerah yang dekat dan perduli kepada pers. Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan hubungan harmonis antara SMSI dan Pemkab OKU Timur, demi kemajuan Bumi Sebiduk Sehaluan kedepan.

Baca Juga :  Resmi Diluncurkan, Branding Pariwisata OKI Diapresiasi Menteri

“Hari ini saya mewakili Ketua SMSI Sumsel Jon Heri S.Sos untuk menyerahkan penghargaan Sahabat Pers kepada Bupati OKU Timur sebagai bentuk apresiasi SMSI kepada Bupati OKU Timur. Semoga ini merupakan awal yang baik guna sinergi bersama mewujudkan visi misi OKU Timur maju lebih mulia ,” ujarnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email