Silaturahmi Bupati OKU Timur Bersama Jurnalis Yang Ada Di Kabupaten OKU Timur

oleh -484 views
oleh

OKU Timur, investigasinusantara.com Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengadakan silaturahmi bersama para wartawan media masa di wilayah Kabupaten OKU Timur sekaligus pemberian bantuan Gubernur Sumsel melalui Bupati OKU Timur kepada wartawan yang terdampak Covid 19. Bertempat di Balai Rakyat Sekretariat Daerah OKU Timur, Jum’at 24/09/2021.

Hadir dalam acara tersebut Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. (Enos) didampingi oleh Asisten I Drs. Dwi Supriyanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Arfan Hermawan, S.T., M.M., Kepala Dinas Sosial Juwariyah, S.E., M.M., dan Staf Khusus Ropingi.

Selain itu dihadiri pula sekitar 35 orang insan pers atau wartawan dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Wartawan Komering (Forwako).

Baca Juga :  Polres Kota Pagar Alam dan Dinas Kesehatan Kota Pagar Alam Mendukung Percepatan Penangan Covid -19 Di Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun Kolaborasi

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika OKU Timur Arfan Hermawan, S.T. M.M. melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan penggiat media masa, dimana sampai saat ini media yang bekerja sama dengan Diskominfo mencapai 84 media, baik cetak, online dan elektronik.

“Tujuan dari kerja sama dengan media untuk menciptakan keterbukaan informasi publik dan menyebarluaskan kepada masyarakat, tentang pembangunan kabupaten OKU Timur.” Ujarnya.

Sebagai perwakilan dari para jurnalis, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Edward Ferdinan mengatakan Acara silaturahmi ini merupakan momen penting dalam menjaga komunikasi dan kerjasama pemerintah dan media.

Baca Juga :  Sering Tergenang Air Hasil Buah Sawit Petani Berkurang

“Kami mewakili insan jurnalis menyampaikan terima kasih atas perhatian dalam bentuk pembagian beras dari Gubernur Sumsel melalui Bupati OKU Timur. Dalam kesempatan ini juga kami sampaikan, kami selalu siap mendukung program pemerintah dalam visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia”. Ucapnya.

Dalam arahannya, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. menyampaikan Apresiasi kepada Dinas Kominfo OKU Timur yang menyelenggarakan acara silaturahmi ini, kemudian terima kasih kepada para wartawan dari masing masing organisasi media yang hadir dalam acara ini.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan juga bantuan beras dari Gubernur Sumsel untuk membantu rekan-rekan yang terdampak Pandemi Covid 19, Ajang ini merupakan ajang silaturahmi bagi kita sebagai mitra pemerintah dalam membangun Kabupaten OKU Timur dan mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia.” Ungkap Enos.

Baca Juga :  DPRD Bersama Pemkab Muara Enim Sepakati 11 Raperda Dari Eksekutif dan 3 Raperda Inisiatif DPRD

Bupati OKU Timur juga mengatakan Silaturahmi melalui bansos demi menjalin silaturahmi dan sesuai dengan pancasila berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

“Walaupun tidak 100% bagi masyarakat yang terdampak covid 19 tetapi tetap  memberikan keadialan. Yang dapat di rasakan awak media.” Tutupnya

Selanjutnya dilakukan pembagian beras dari Gubernur Sumsel melalui Bupati OKU Timur di dampingi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kominfo OKU Timur kepada seluruh awak media yang ada di OKU Timur.

Print Friendly, PDF & Email