Sekda Jumadi Buka Secara Resmi Cabor Taekwondo Porprov XIII

oleh -299 views
oleh

OKU Timur, INSekda Jumadi S.Sos mewakili Bupati OKU Timur telah membuka secara resmi pertandingan cabang olahraga (cabor) taekwondo Porprov XIII tahun 2021, diikuti sebanyak 234 Peserta perwakilan 17 Kabupaten/Kota tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Pertandingan berlangsung di Asrama Haji desa Kotabaru Selatan Martapura OKU Timur. Rabu, 24/11/2021.

Para peserta mulai bertanding memasuki awal babak penyisihan yakni, Kabupaten OKU Timur, OKU, Prabumulih,Muara Enim, Musi Rawas, Empat Lawang, Lahat, Pali, Lubuk Linggau, Musi Banyuasin dan kabupaten OKI, Ogan Ilir (OI), dan BanyuAsin.

Baca Juga :  Pj Bupati Bersama Anggota DPRD dan Forkopimda OKU Hadiri MUSORKABLUB KONI Kabupaten OKU

Sekda OKU Timur Jumadi Sos dalam sambutannya megatakan, agar semua atlet yang akan bertanding dapat menjunjung tinggi Sportifitas dan semangat juang yang tinggi agar bisa membawa nama baik daerahnya masing-masing.

“Sebagai tuan rumah, kami mengharapkan untuk para atlet yang akan bertanding, supaya dapat menunjukkan sportifitasnya yang tinggi dan menorehkan prestasi. Serta dapat memberikan sesuatu hal yang terbaik untuk mewakili kabupatennya masing-masing.” Kata Sekda Jumadi.(SMSI)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  SATPOL PP MUBA KEMBALI GENCARKAN GIAT OPERASI PENYAKIT MASYARAKAT