Satu Jam Dibuka Pendaftaran Peserta Lomba Mancing SMSI HPN 2021 Penuh

oleh -1,300 views
oleh

Muara Enim, investigasinusantara.com – Hanya hitungan jam saja peserta lomba mancing Galatama Patin SMSI HPN 2021 sudah penuh setelah di buka pendaftaran, hal ini diketahui saat pelaksanaan loba tersebut, yang digelar di kolam pemancingan Bang Aboy Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim. Sabtu, 13/2/2021.

Antusiasme peserta lomba ini terlihat dari proses pendaftaran, yang sudah penuh dalam satu jam saat pendaftaran di buka.
Di ketahui Lomba ini di mulai dari pukul 14:00 wib dan berakhir pukul 18:00 wib.

Baca Juga :  Bupati Lahat “Bencana Alam Tanjung Sakti, BPBD Segera Tindaklanjuti”

(alt="") satu jam

Hafizul Ahkam, S.Pd.I, Ketua SMSI Muaraenim mengatakan, Lomba ini merupakan bentuk kegembiraan untuk merayakan HPN 2021.

“Lomba ini untuk memeriahkan HPN 2021, juga untuk menarik minat para pemancing di kabupaten Muaraenim.” Katanya.

Sementara itu Ian, salah satu pemancing mengatakan, dia sangat gembira dan penuh semangat untuk mengikuti lomba ini.

“Perlombaan ini sangat menarik, banyak pemancing handal berkumpul di sini, tentu saja kami sangat menyukainya.” Ujarnya.

Baca Juga :  Kembali, US Army Diserbu Warga

Adapun rincian hadiah yang di berikan untuk pemenang, yaitu ikan terberat satu, mendapat 1 (satu) Tropy Lomba Mancing SMSI, dan uang Rp 1.300.000,-. Ikan terberat dua mendapat Tropy Lomba Mancing SMSI, dan uang Rp 1.100.000. Untuk ikan terbanyak atau total mendapat Rp 900.000, di sisi lain dapat hadiah skor D1 sampai D4 masing-masing Rp. 600.000. (***)

Print Friendly, PDF & Email