Sambut HUT Adhyaksa ke 61 Kejari OKI Anjangsana dan Bagi Sembako

oleh -552 views
oleh

OKI, investigasinusantara.com- Dalam rangka sambut Hari Ulang Tahun(HUT) Adhyaksa ke 61 Kejaksaan Negeri (Kejar) Kayuagung Kabupaten OKI adakan anjangsana dengan berkunjung kerumah para pensiunan Kejaksaan dan sekaligus pemberian sembako senin, 19/07/2021.

Kejari OKI Abdi Reza Pachlewi Junus SH MH dalam konfrensi persnya mengatakan pembagian sembako bukan hanya teruntuk bagi pensiunan kejaksaan namun juga di bagikan kepada masyarakat umum terdampak ekonomi Covid 19.

“Bantuan sembako juga kita berikan kepada masyarakat umum yang terdampak Covid 19 dengan cara kita blusukan kedesa-desa,sembako yang dibagikan ini ada 150 paket,tahap pertama sudah 50 paket dan tahap 2 har ini 100 paket,” ujarnya.

Baca Juga :  BUPATI OKU SERAHKAN LKPD KE BPK RI PROV SUMSEL

(alt="") hut

Dikatakan dia lagi dalam rangka menyambut HUT Adhyaksa ke 61 bukan hanya bagi sembako yang di programkan Kejari OKI namun juga ada kegiatan donor darah yang hanya di fokuskan internal.

“Karena ini masa pandemi tentu fokus donor darah hanya dilingkungan pegawai kita saja tidak untuk umum,” ucapnya.

Saat ditanya motivasi kerja kedepan dengan di peringatinya HUT Adhyaksa ke 61 dirinya menyampaikan akan bekerja lebih baik lagi sesuai tupoksi.

Baca Juga :  Silaturahmi dengan Kapolres, Kombes Pol Irvan Satyaputra Siap Wujudkan Palembang Juara

“Ya tentu akan kita tingkat kinerja, masih ada pekerjaan yang belum selesai akan segera kita tuntaskan, mohon dukungan dari kawan-kawan pers,” ungkapnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email