Polsek Pagar Alam Utara, Gelar Vaksinasi Dapat Beras

oleh -596 views
oleh

Pagar Alam, investigasinusantara.com  Guna memutuskan mata rantai  penyebaran Covid 19 di Kota Pagar Alam, Polres Pagar Alam Melalui Polsek Pagar Alam Utara menggelar Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat Pagar Alam, kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di halaman parkir Mapolsek Pagar Alam Utara. Minggu, 19/09/2021.

Terpantau masyarakat Pagar Alam sangat antusias untuk menerima Vaksin, mulai pukul delapan pagi masyarakat sudah antri di halaman parkir Mapolsek Pagar Alam Utara.

Baca Juga :  RSMH Palembang Akui Monitor CCTV Hanya Bisa Diakses Petugas * Jika Terbukti Sanksi Tegas Menanti

Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, SIK melalui Kapolsek Pagar Alam Utara IPTU Hamdani mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Hari ini merupakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang ke Lima kalinya.

“Lebih dari 185 Peserta per hari yang di Vaksinasi, dan sebagai imbalan bagi warga yang sadar vaksinasi, kami memberikan 5 (Lima) kilogram beras kepada peserta yang sudah di Vaksin.” jelas Kapolsek Pagar Alam Utara IPTU Hamdani.

Baca Juga :  Seorang Pria Tewas Di Tabrak Kereta Api

Disamping itu, di tempat yang sama Kabag Sumda Polres Pagar Alam AKP Hendra menambahkan Bahwa Polres Pagar Alam berencana akan mengadakan Vaksinasi Mid Light atau menggelar kegiatan Vaksinasi pada malam hari.

“Kedepan kita akan mengadakan Vaksinasi Pada malam hari, dan untuk pelaksanaan kita bisa lakukan di Polsek Polsek Atau tempat lainnya, ini kita lakukan agar target masyarakat Pagar Alam selesai di Vaksinasi lebih cepat.” Pungkasnya, (Hermansyah)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Gandeng SMSI Prabumulih, DPC ASKI Gelar Senam Sehat Bersama Lansia