Polri Peduli Covid 19, Kapolres PALI Bagikan Sembako

oleh -1,675 views
oleh

PALI, investigasinusantara.com – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama di masa pandemi Covid 19, Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Rizal Agus Triyadi, S.Ik bersama Kasat Binmas serta di pandu JPKP Kabupaten PALI bagikan Sembako di beberapa titik Kecamatan Talang Ubi. Jumat, 19/03/21.

Selepas sholat Jumat Kapolres Kabupaten PALI bersama Kasat Binmas, turun langsung berkeliling bagikan Bantuan Sosial. Kepada masyarakat Kabupaten PALI, yang terdampak pandemi Covid 19 yang kini masih menghantui seluruh dunia.

Baca Juga :  Peduli Pendidikan dan Kesejahteraan Guru, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Diganjar Penghargaan

Kapolres Kabupaten PALI AKBP Rizal Agus Triyadi S.Ik. mengatakan bahwa kegiatan hari ini membagikan sembako ke masyarakat yang terdampak Covid-19, sebagai bentu kepedulian Polri kepada saudara kita yang sedang kesulitan ekonomi akibat Corona.

“Kegiatan Bansos ini merupakan kampung tanguh musi yang di jalankan oleh bapak Kapolda, artinya kegiatan ini merupakan kepedulian Polri dari instansi kepolisian Kabupaten PALI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Kapolres.

(alt="") polri

Baca Juga :  Bupati OKU Timur, Hadiri Pengajian Dan Pelantikan Muslimat NU

Di jelaskan Kapolres sasaran yang kita berikan bansos masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama warga masyarakat yang tidak ada pekerjaan dan yang sedang sakit.

“Kita berikan langsung Bansos ini, namun untuk penerima orang yang kekurangan atau Disabilitas,” ujar nya.

Kapolres PALI Rizal Agus Triyadi, S.Ik juga mengapresiasi kawan kawan dari JPKP Kabupaten PALI. Telah membantu melakukan pendataan penerima Bansos, tentu kegiatan positif yang seperti ini harus kita dukung.

Baca Juga :  Semarak Ramadhan, PTBA Gelar Lomba Hafalan Surat Pendek untuk Siswa SD

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan kawan kawan dari JPKP Kabupaten PALI, yang telah membantu pendataan penerima Bansos. Tentu kegiatan positif yang seperti ini harus kita dukung.”. Pungkas Kapolres PALI saat di bincangi di ruang kerjanya usai pembagain bansos.(***)

Print Friendly, PDF & Email