Polres Kota Pagar Alam dan Dinas Kesehatan Kota Pagar Alam Mendukung Percepatan Penangan Covid -19 Di Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun Kolaborasi

oleh -483 views
oleh

Pagar Alam, investigasinusantara.com – Menyambut hari Bhayangkara ke 75 Polres Kota Pagar alam mengadakan Gebyar Vaksin. yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari virus Covid 19 serta guna mendukung program pemerintah terkait akselerasi program vaksinasi nasional berbasis Presisi Polri menuju hard humanity di Indonesia.

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan serentak hari ini, Sabtu (26/06/2021) di 34 Wilayah Polda lingkup Polri. untuk di Kota Pagar alam pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di sembilan titik yakni di RSUD Besemah, Puskes Pengandonan , Puskes Sidorejo, Puskes Gunung Dempo,Puskes Bumi Agung, Puskes Sandar Angin, dan Puskes Pengeringan,Puskes Bandar.
dan beberapa posko vaksinasi yang disiapkan oleh Pemerintah kota pagar Alam.

Baca Juga :  Peringati HUT Kota Pagaralam Ke 20, DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa

“Kapolres Kota Pagar Alam AKBP Dolly Gumara Sik mengatakan, bahwa hari ini sudah 400 orang lebih sudah divaksin dari target yang ditetapkan, dan berharap target tersebut bisa terlampaui. Karena dengan ini akan terbentuk imunitas secara  komunal untuk menghindari sebaran Covid 19,” Ungkapnya.

Ditambahkan Dolly, “Kita dari Polres kota Pagar alam bersama TNI dan Stakeholder memberitahukan, kepada masyarakat yang ingin divaksin tetapi terkendala dengan jarak atau tidak memiliki kendaraan, kita akan memberikan pelayanan antar jemput dengan armada yang telah kami siapkan di tiap-tiap puskas.” tuturnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Sumsel Didampingi Pj Walikota Prabumulih Launcing Website Posko Ekonomi

kami mohon dukungan masyarakat kota Besemah mari serbu dan sukseskan kegiatan satu juta vaksin ini. (Hermansyah)

Print Friendly, PDF & Email