Penutupan Turnamen Tenis Lapangan Piala Kapolres OKU Timur

oleh -486 views
oleh

OKU Timur, investigasinusantara.com – Turnamen Tenis Lapangan Piala Kapolres OKU Timur, yang di gelar dalam rangka Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 resmi di tutup oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST, di lapangan Tenis Upper Komering, Desa Kotabaru Barat, Kecamatan Martapura. Minggu, 27/06/2021.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon, SIk.,MH, mengatakan turnamen yang digelar  dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, demi mempererat kebersamaan antara semua pecinta Tenis Lapangan.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Forum Group Discusion Tema Pentingnya Vaksinasi

“Selain mencari bibit pemain berprestasi, Turnamen Tenis dilaksanakan untuk mempererat kebersamaan antara sesama pecinta olahraga tenis,” Ujar Kapolres dalam sambutannya.

Lanjutnya, beliau menyebutkan, turnamen ini dibagi dalam tiga kelas Tunggal Prestasi, Ganda Prestasi, dan Ganda Nonprestasi.

Kompetisi turnamen ini melalui sistem sistem gugur, Nomor yang dipertandingkan yakni nomor tunggal Putra umum Non Master. “Hadiah para juara akan mendapatkan Piala dan Dorpres Hadiah.” Imbuhnya.

Dalam acara tersebut terlihat Bupati OKU Timur,  H. Lanosin ST didampingi Unsur Forkompimda begitu antusias menyaksikan pertandingan.

Baca Juga :  Diduga Syarat Kecurangan, Penetapan Komisioner Bawaslu Prabumulih Dilaporkan ke Ombudsman

(alt="") piala

Sementara Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST, (Enos) dalam sambutannya memberikan Apresiasi atas pelaksanaan Turnamen Tenis Lapangan ini, dan berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan mampu meningkatkan minat pecinta Tenis Lapangan.

Selain itu, Enos juga mengatakan kegiatan olah raga seperti ini terus kita galakan, agar generasi muda bisa mencintai olahraga demi menjaga kesehatan. Sekaligus dapat menyalurkan Hobi generasi muda dan pecinta  Tenis Lapangan di Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :  Wabup OKU Timur Hadiri Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Raperda APBD 2020

“Selamat dan sukses peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 oleh  kepolisian, momentum ini dapat dijadikan kegiatan positif dibidang olahraga Tenis,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email