Pembukaan Porwada PWI Sumsel Ditandai Dengan Pemukulan Bola Oleh Bupati Banyuasin

oleh -44 views

Banyuasin, investigasinusantara.com – Pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) PWI Sumsel secara langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Ketua PWI Sumsel H. Firdaus Komar,di Kabupaten Banyuasin. Rabu Pagi, 23/06/2021. Pukul 09.00 wib.

Hadir dalam Pembukaan Porwada tersebut Bupati Banyuasin H. Askolani, Gubernur Sumsel diwakili Kadispora Provinsi Sumsel, Ketua PWI Sumsel, Perwakilan SIWO Kabupaten Banyuasin, OKU, OKU Selatan, Pali, Prabumulih, Muara Enim, Lahat, OKI, OI, MUBA, Lubuk linggau, Empat Lawang, Pagar Alam, Musi Rawas, Muratara, Palembang.

Baca Juga :  Plh Bupati Edward Chandra Hadiri Penutupan Jambore PPI Provinsi Sumsel Tahun 2021

Ketua PWI Sumsel H. Firdaus Komar dalam laporannya menyampakaikan Selamat datang kepada SIWO PWI Sumsel dari Kabupaten/Kota, yang telah hadir dan memeriahkan acara Porwada HPN PWI Sumsel yang ke 75.

“Selamat berkompetisi kepada peserta SIWO PWI Sumsel, ini juga merupakan Kegiatan pertama di indonesia. Peserta yang berhasil nantinya akan mengikuti Porwanas di Jawa Timur.” Jelasnya.

Sementara Bupati Banyuasin H. Askolani dalam arahannya mengatakan, Selamat datang di bumi Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin. Terima kasih kepada Ketua PWI Sumsel yang telah percaya terhadap Kabupaten Banyuasin sebagai tuan rumah dalam Pelaksanaan peringatan HPN PWI Sumsel yang ke 75.

Baca Juga :  Ketua Dan Sekda Markas Daerah LMP Provinsi Sumsel Monitoring Pembuatan Pasar Talang Betutu Palembang

“Kami merasa bangga atas di percayanya untuk melaksanakan penyelenggaraan peringatan Porwada HPN PWI Sumsel, ini merupakan suatu kehormatan besar bagi kami khususnya pemerintah Banyuasin.” Ucapnya.

Lanjutnya, Dimasa Pandemi Covid 19 di mohon untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Dengan wajib pakai masker dan cuci tangan serta hansanitaizer. Porwada ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi rekan antar kabupaten, Serta menambah ilmu, membagi ilmu. Antara satu sama lain.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Resmikan GOR Badminton Di Kota Pagar Alam

“Pemerintah Kabupaten Banyuasin akan menyambut dan mendukung apapun yang menjadi keinginan rekan PWI untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Provinsi Sumsel, sebatas kemampuan kami. Selain itu kami membuka kemitraan kepada seluruh media media yang ada di sumsel.” Terangnya.

Usai menyampaikan sambutan Bupati H. Askolani Banyuasin langsung membuka secara resmi Porwada dengan pemukulan Bola pertama di lapangan Gedung Olah Raga Kabupaten Banyuasin.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.