Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

oleh -400 views
oleh

Jakarta, investigasinusantara.com – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menggelar Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dari Istana Merdeka secara virtual dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 Tahun 2021

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam II/Swj, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi hadir dalam kegiatan Upacara Bendera yang dilaksanakan melalui virtual maupun Upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, yang diselenggarakan di Lapangan Griya Agung, Palembang, Selasa, 17/08/2021.

Baca Juga :  Silaturahmi Pengurus Dan Brigade LMP Macab Muba Dengan Dandim 0401/Muba

(alt="") pangdam

Dalam upacara tersebut hadir juga, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., Wakil Gubernur Sumsel, Ketua DPRD Sumsel, Kajati Sumsel, Kasrem 044/Gapo, Danlanal Palembang, Danlanud SMH Palembang dan Kabinda Sumsel.

Perayaan upacara tersebut hanya diikuti oleh peserta dalam jumlah terbatas mengingat pandemi Covid-19 masih mewabah di Tanah Air.

Dalam upacara ini, para peserta upacara juga tampak berdiri berjarak, sebagai usaha penerapan Protokol Kesehatan dan hanya diikuti oleh perwakilan TNI, Polri dan Forkopimda yang juga jumlahnya terbatas.

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus JMSI Periode 2021-2026 Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lahat

Pangdam II/Sriwijaya menekankan para pejabat Kodam II/Swj dan seluruh Dan/Kabalak jajaran Kodam II/Swj diwajibkan mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara virtual yang dilaksanakan di Istana Merdeka, Jakarta dari Kantor masing-masing. (***)

Print Friendly, PDF & Email