Markas Besar LMP Berbagi Takjil dan Buka Bersama Bentuk Silaturahim

oleh -189 views

Jakarta, investigasinusantara.com – Sehubungan dengan Bulan Suci Ramadhan 1442 H Ketua Umum Laskar Merah Putih Bapak H Adek Erfil Manurung SH Memimpin kegiatan Sosial sesuai dengan yang telah di rencanakan lebih awal hingga ngundang Anak Yatim untuk berbagi sedikit rezeki sebagai simbol kekeluargaan sesama yang tidak pernah terputus kan selagi hayat masih di kandung badan, Markas Besar Jalan Jatinegara Jakarta Timur, Minggu 02/05/2021.

“Acara dengan Tema Berbuka Puasa Bersama guna mempertinggi dan mempertebal Keimanan dalam bermasyarakat hubungan antar anggota tetap terjalin silaturahim hingga menjadi LMP yang solid kedepannya, adapun tambahan kegiatan yaitu berbagi takjil dan amplop ala kadar.” Terangnya.

Baca Juga :  Banyaknya TNI AD Dan Polri Membuat Geger Masyarakat OKU Timur

(alt="") markas

Seluruh jajaran pengurus Markas Besar LMP serta perwakilan Markas Daerah, Markas Anak Cabang Se Indonesia mengikuti acara tersebut, salah satu Sekretaris Daerah Sumsel Bapak Agung Fahrurrozi SE yang hadir sejak pagi tadi bersama rombongan untuk mewakili Daerah Sumatera Selatan secara umum.

“Special bagi kami untuk hadir karena beberapa waktu lalu telah selesai Musda dengan baik dan sukses, yang memimpin Mada Sumsel Bapak Alex Kosasih agar Mada Sumsel tetap ada pada versi H. Adek Erfil Manurung SH,” tegasnya.

Baca Juga :  Laskar Merah Putih Markas Daerah Sumsel Versi H Adek Erfil Manurung SH Mempertanyakan Ada Apa Dengan Kesbangpol Provinsi Sumsel

Adapun penyampaian dari Bapak H. Adek Erfil Manurung, SH turut menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas kecelakaan Kapal selam Nanggala 402 tenggelam kecelakaan di laut Bali, serta gugurnya Kabinda di Papua beberapa saat yang lalu, maka LMP ikut prihatin,

“Semoga apa yang dapat kami perbuat selaku Kontrol Sosial di tengah masyarakat serta mitra Pemerintah tetap kami dukung sesuai selogan LMP Satu Komando, NKRI Harga Mati.” Tutupnya. **(Aslam)

Print Friendly, PDF & Email