Koramil 404-05 Tanjung Enim Peringati HUT Ke-75 Kodam ll Sriwijaya

oleh -211 views
(alt="") kependudukan

MUARA ENIM, IN – Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Kodam (Komando Daerah Militer) ll Sriwijaya. Koramil (Komando Rayon Militer) 404-05 Tanjung Enim gelar acara syukuran dan doa bersama. Selasa, 5/1/2021.

Kegiatan yang juga diadakan acara syukuran dengan cara potong tumpeng serta doa bersama ini dilakukan secara sederhana dan khitmad oleh seluruh anggota TNI-AD jajaran Komando Rayon Militer 404-05 Tanjung Enim. Bersama Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda serta seluruh staf jajaran Koramil 404-05 Tanjung Enim.

Baca Juga :  Penyaluran BLT DD Kepada 63 KK di Desa Menanga Besar

Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda dalam sambutannya mengatakan, dihari jadi yang ke 75 Kodam ll Sriwijaya tersebut, tentunya ia berharap banyak hal. Agar seluruh jajaran kodam ll Sriwijaya khususnya koramil 404-/5 Tanjung Enim untuk tetap bisa selalu solid, dan kompak dalam segala hal.

“Tentunya harapan kita di usia Kodam ll Sriwijaya yang semakin matang ini, tentunya akan menjadi acuan kita bersama, untuk terus berbenah diri dalam meningkat kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan. Serta terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat.” Harapnya.

Baca Juga :  Asisten 1 Setda OKU Hadiri Launching Tilang Elektronik Secara Virtual

(alt="")koramil

Lanjutnya, di moment hari kebahagian Kodam ll Sriwijaya ini. Yang mana bertepatan pula di masa pandemi, tentunya akan banyak hal menjadi PR bersama. Khususnya di Koramil 404-05 Tanjung Enim sebagai role model masyarakat dalam memberantas wabah COVID-19.

“Tentunya tantangan kita semakin besar diusia Kodam yang semakin matang ini. Maka itu kita wajib terus meningkatkan prestasi dan mitivasi kita didalam meningkatkan kecintaan pada bangsa dan negara. Serta kita juga mengucapkan Selamat Hari jadi Kodam ll Sriwijaya. Bravooo Kodam ll Sriwijaya jaya, semoga Jaya selalu.” Pungkasnya dengan semangat.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.