KETUA TP PKK Ny LIDYAWATI Cik UJANG. MELALUI RAPAT PEMANTAPAN PANITIA HUT LAHAT KE-152 PERAYAAN XXIII TAHUN 2021

oleh -545 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com – Bertempat di Ruang Ops Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat diadakan Rapat pemantapan panitia hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lahat Ke-152 yang di pimpin langsung oleh Bupati Lahat. Selasa, 04/05/2021.

Cik Ujang, SH yang dalam hal ini diwakili oleh Pj. Serkertaris Daerah H.Deswan Irsyad, M.,Pdi menyampaikan, perayaan HUT Kabupaten Lahat insya allah akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2021, namun kita tetap mematuhi Prokes, karena Kabupaten Lahat merupakan Kabupaten tertua di Sumatera Selatan, yang mana HUT Kabupaten Lahat, namun mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19,

Baca Juga :  Bupati Enos Hadiri Pengukuhan P2UKD OKU Timur

“Jadi kita selengarakan untuk menghadirkan hanya 50 persen undangan dari biasanya dan sebelum pelaksanaan Sidang Paripurna rencananya akan ditampilkan beberapa budaya Seni Kabupaten Lahat, yaitu tarian Gegehit dan Siwar, namun tetap mematuhi Prokes Kesehatan denga  menjalankan 3M.” Jelasnya.

Disamping itu juga Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang dalam kesempatan ini juga menyampaikan, saat ini masih Pandemi Covid-19 kita tetap menyelenggarakan HUT Kabupaten Lahat yang mana untuk menghormati para Leluhur kita, Perayaan HUT Kabupaten Lahat momen kita tampilkan yang terbaik tapi kita tetap mematuhi prokes kesehatan, adapun HUT kita kali ini mengusul tema.

Baca Juga :  BPOM Uji Lab Takjil Pasar Bedug Taman Kota Baturaja

“Bersinergi dengan Covid-19 kita tingkatkan kreatifitas masyarakat dalam bidang usaha keterampilan untuk meningkatkan ekonomi keluarga menuju Kabupaten Lahat sehat, sejahtera.” Ucapnya.

Semoga Perayaan HUT Kabupaten Lahat Ke-153 ini berjalan lancar, tidak ada halangan, aman, dan hikmat, dan juga terima kasih atas masukan-masukan dari jajaran OPD terkait.

Turut hadir, seluruh Assisten, Jajaran OPD, Kabag, Derektur RSUD, Ketua GOW, Ketua DWP dan tamu undangan. (Rio)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  SMSI Sumsel Turut Berduka atas Meninggalnya Ketua Dewan Pers