Kesebelasan Muara Enim Berhasil Masuk Final Porprov Sumsel 2021 Usai Menaklukan Kesebelasan Pali

oleh -356 views
oleh

OKU Timur, IN Setelah melalui pertandingan yang sengit, kesebelasan Muara Enim melaju  ke babak final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021 setelah mengalahkan kesebelasan sepakbola PALI  dibabak semi final. Yang berlangsung di Stadion Tebat Sari Martapura, Kabupaten OKU Timur. Jumat, 26/11/2021.

Tim asuhan Reza Pratama berhasil mengalahkan PALI dengan skor  4-1. Gol pertama dicetak oleh Andre Pangestu pemain dengan nomor punggung 20 pada menit 27. Namun beberapa menit berselang, setelah itu kesebelasan PALI  yang menggunakan jersey hitam sempat menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Akbar pemain nomor punggung 10.

Baca Juga :  Enos Yudha Dilantik Langsung Oleh Gubernur Sumsel

Skor imbang 1-1 bertahan sampai turun minum babak pertama.Dibabak selanjutnya kedua tim sama-sama menggunakan strategi  permainan menyerang. Hasilnya kesebelasan Muara Enim yang menggunakan jersey putih hijau mampu menambah gol melalui Maryono pada menit 58.

Kemudian Andre Pangestu berhasil mencetak gol keduanya dan membuat Muara Enim unggul semakin jauh dengan skor 3-1.

Selanjutnya pada menit-menit akhir pada menit 73, Setiawan pemain nomor punggung 8 semakin memperjauh keunggulan Muara Enim menjadi 4-1. Hingga babak kedua usai, skor masih tidak berubah 4-1 untuk kemenangan tim Muara Enim.

Baca Juga :  AHY: Dukung Anies-Khofifah, Siap Deklarasi & SIAP MENANG

“Hasil yang sesuai dengan yang diharapkan, seluruh bermain dengan tenang sehingga bisa mencetak gol dengan mudah kita bisa menang,” terang Pelatih sepakbola Muara Enim, Reza Pratama usai dijumpai setelah pertandingan.

Dia mengungkapkan  ini merupakan sejarah baru dalam sepakbola Muara Enim.”kita resmi masuk final, dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya,”katanya.

Asisten III Pemkab Muara Enim, Maryana yang menghadiri secara langsung pertandingan tersebut mengatakan,  optimis anak-anak daerahnya akan menjadi juara satu pada Cabor sepakbola Porprov 2021 Sumsel.

Baca Juga :  Jelang Tahun Baru, Polsek Belitang lll Gelar Razia dan Operasi Pekat

“Tetap semangat dan tetap jaga kondisi agar dapat menjalani laga berikutnya dengan maksimal dan menjadi kebanggaan daerah,” ungkapnya. (SMSI)

Print Friendly, PDF & Email