Kapolres OI AKBP Yusantyo Sandy Lantik Iptu Iklil Alanuari Sebagai Kapolsek Pemulutan

oleh -1,158 views
oleh

OGAN ILIR, investigasinusantara.com – Iptu Iklil Alanuari Putra Pertama PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H.Muhsin Abdullah dilantik sebagai Kapolsek Pemulutan Ogan Ilir Sumatera Selatan oleh Kapolres AKBP Yusantyo Sandy hari ini Rabu (07/04/2021) bertempat di lapangan upacara Mapolres Ogan Ilir.

IPTU Iklil dipercaya Kapolda Sumsel untuk mengisi kekosongan jabatan setelah Kapolsek sebelumnya AKP Apriyadi meninggal dunia karena sakit beberapa waktu yang lalu.

IPTU Iklil sebelumnya menjabat Ps Panit 2 Unit 1 Subdit 2 DIT Reskrimum Polda Sumsel.

Baca Juga :  Apresiasi Kinerja Kejari OKU Timur, Bupati H. Lanosin, ST Berikan Piagam Penghargaan

Dalam pengarahannya Kapolres AKBP Yusantiyo Sandy mengatakan, agar Kapolsek yang baru IPTU Iklil Alanuari harus segera melakukan penyesuaian diri dengan mempelajari lingkungan tempat bertugas, personel dan mulailah bekerja dengan baik untuk menjaga kantibmas khususnya diwilayahnya umumnya di kabupaten ogan ilir.

“Segera lakukan penyesuaian diri, kenali lingkungan, kenali personel agar ketertiban dan keamanan masyarakat dapat terjaga,” kata AKBP Yusantiyo

Ditambahkan Yusantiyo, mutasi dilingkungan kepolisian adalah hal biasa untuk pengembangan roda organisasi dan karir personel.

Baca Juga :  Beri Edukasi Hukum bagi PNS saat Jadi Debitur Bank atau Leasing

“Pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa, tujuannya untuk memelihara keberlangsungan estafet kepemimpinan dan juga menjadi langkah pembinaan karir bagi anggota ” ujar Yusantiyo.

Sementara ayahanda IPTU Iklil yang juga PJ Sekda Ogan Ilir Muhsin Abdullah, ketika dimintai komentarnya tentang pelantikan putranya hanya berpesan singkat supaya Iklil bekerja dengan baik dan profesional.

“Pesan saya bekerjalah dengan baik dan profesional,” kata Muhsin Abdullah. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Cik Ujang Sambut Jajaran Direksi dan Manajemen PTBA