Jelang Lebaran DPP LSM GTPK Bersama Amir Muba Santuni 300 Lebih Kaum Duafa

oleh -491 views
oleh

SEKAYU, investigasinusantara.com – Wujud kepedulian nyata menjelang hari Raya Idul Fitri Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Trisula Pengungkap Kabar (LSM-GTPK) bersama Amir Muba membagi 300 paket lebaran untuk kaum Duafa.

Pembagian paket dilaksanakan secara door to door di dua kecamatan sekaligus dengan membentuk dua tim dikelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu dan kecamatan Plakat Tinggi kabupaten Musi Banyuasin. Rabu, 12/05/2021.

Ketua Umum DPP LSM GTPK Warto saat diwawancarai awak media disela pembagian paket lebaran mengatakan, program ini merupakan aksi nyata untuk meringankan sedikit beban keluarga Duafa menjelang lebaran di tengah wabah yang tenga melanda.

Baca Juga :  Asisten 1 Setda OKU Hadiri Launching Tilang Elektronik Secara Virtual

“Alhamdulillah kami dari lembaga DPP LSM GTPK dan Amir Muba telah membagikan 300 paket lebaran ke kaum Duafa, semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi mereka dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Dan semoga kedepannya LSM GTPK bersama Amir Muba terus besinergi untuk hal yang lebih baik agar dapat terus berbagi seperti saat ini, “pungkasnya.

(alt="") lsm

Ditempat yang sama Waketum DPP LSM GTPK Agung Budi Setiawan menuturkan, dana yang diberikan untuk menyantuni kaum Duafa, merupakan murni dari kesadaran seluruh anggota untuk menyisihkan sedikit Rezeki ke orang yang lebih membutuhkan.

Baca Juga :  Pertandingan Antara Persipra Oldstar Prabumulih VS Gumeg Fc

“Ya dibulan ramadhan, bulan penuh Berkah ini kita sisihkan Rezeki kita untuk saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan, karena didalam Rezeki yang kita dapati disitu ada hak orang lain,”jelasnya singkat disela-sela pembagian paket lebarannya.

Rusmiati satu ratusan penerima paket lebaran mengucapkan rasa terimakasih dan syukur kepada LSM GTPK dan Amir Muba yang peduli dengan sesama khususnya kaum Duafa.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari LSM GTPK dan Amir Muba semoga kebaikan mereka semua dibalas oleh yang maha kuasa, Aminn, “tutupnya.(*As)

Print Friendly, PDF & Email