HUT Adhyaksa ke 61,Kajari OKI Terima Penghargaan Sahabat Pers Dari SMSI

oleh -605 views
oleh

OKI KAYUAGUNG, investigasinusantara.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel berikan penghargaan “Sahabat Pers” kepada Kapala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten OKI, Abdi Reza Fahlevi Junus SH MH. Kamis, 22/07/2021.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada Kajari yang memiliki kepedulian kepada rekan media yang bekerja di Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan selalu membuka ruang komunikasi yang baik dengan rekan-rekan pers serta adanya kepedulian terhadap wartawan yang terdampak Covid 19 dengan memberikan bantuan sembako beberapa waktu yang lalu

Baca Juga :  SMSI Berikan Penghargaan Sahabat Pers Kepada Bupati OKU Timur

Penyerahan penghargaan Sahabat Pers ini bertepatan dengan hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan diberikan langsung Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKI, Abdul Aziz,S.Ikom didampingi seluruh Pengurus SMSI Kabupaten OKI.

Dalam kesempatan itu Ketua SMSI Kabupaten OKI menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, kepada Kajari OKI dirinya berharap semoga kedepan Kejaksaan Negeri Kabupaten OKI dapat menjalankan tugas dan berkinerja lebih baik lagi dalam membantu Pemerintah sesuai tupoksinya.

“Pemberian penghargaan ini adalah bentuk ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kab. OKI dimana ada wujut kepedulian terhadap rekan pers di OKI serta terjalin suatu komunikasi yang baik dalam kata lain Kajar OKI selalu welcome kepada rekan pers,” ucapnya

Baca Juga :  Bupati Keluarkan Edaran PKK Masa Pandemi

“Selamat hari Bhakti Adhyaksa ke 61 semoga kedepan Kajari OKI dapat menjalankan tugas dan berkinerja lebih baik lagi kedepannya,penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih atas keperdulian Kejari OKI terhadap insan pers yang bertugas di Kabupaten OKI,” tambah Aziz.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kab. OKI Abdi Reza Fahlevi Junus, SH.,MH menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh SMSI OKI.

Baca Juga :  Tekan Emisi Karbon, PTBA dan INKA Sepakat Kembangkan Kendaraan Tambang Berbasis Listrik

“Penghargaan Sahabat Pers akan menjadi motivasi Kejaksaan Negeri Kab.OKI untuk bekerja lebih baik lagi kedepan,kepada seluruh rekan SMSI OKI ini merupakan keluarga bagi saya dimana dari awal bertugas di OKI rekan SMSI telah mendukung dan membangun komunikasi yang baik dengan Kajari OKI,penghargaan yang diberikan akan menjadi kenangan tersendiri bagi saya,” ungkap Abdi Reza. (**)

Print Friendly, PDF & Email