Harumkan Nama OKU Timur, Salma dan Salwa Kembali Raih Prestasi

oleh -335 views
oleh

OKU, IN Demi Membawa serta mengharumkan Nama Kabupaten OKU Timur, Salma dan Salwa kembali tunjukkan taringnya di Porprov XIII Cabor Renang bertempat di Kolam Renang Baturaja. Rabu, 24/11/2021.

Kedua atlet yang sebelumnya berhasil mengumpulkan 4 medali, kali ini Salma dan Salwa berhasil menambah medali. Dimana Salma meraih Medali Perunggu di nomor 800M gaya bebas sedangkan  Salwa berhasil meraih Medali Perak di nomor 200M gaya punggung.

Baca Juga :  Pj Bupati OKU Hadiri RAKORWASINKEUBANG Tingkat Provinsi Sumsel

Salma yang bertanding di nomor 800M gaya bebas harus beradu cepat dengan 8 perwakilan kabupaten/kota lainnya. Dalam pertandingan ini Salma harus puas menyelesaikan pertandingan dengan waktu 11:18,51 dan berhasil meraih medali perunggu. Sedangkan Salwa yang bertanding di nomor 200M gaya punggung harus mengalahkan 10 perwakilan kabupaten/kota. Salwa mampu menyelesaikan pertandingan dengan capaian waktu 2:35,03 kalah 3 detik dari kontingen Musi Banyuasin dengan torehan waktu 2:38,72. Dengan raihan ini Salwa berhasil meraih medali Perak.

Baca Juga :  Dukung Vaksinasi Covid Tahap Dua, 2.566 Pegawai Bappenas Di Suntik vaksin

“Kami sangat bangga atas apa yang telah diraih oleh si kembar. Sebab diusianya yang baru menginjak 13 tahun, dia sudah mampu bersaing dengan para atlet yang usianya berada diatasnya,” Ujar pelatihnya.

Sebelumnya Salma dan Salwa telah berhasil mengumpulkan 4 medali, dan ditambah 2 medali hari ini. Tidak menutup kemungkinan pundi-pundi medali dari cabor renang masih bisa bertambah, mengingat besok si kembar akan turun di no 200m gaya bebas dan 50m gaya punggung. (SMSI)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19 BUPATI CIK UJANG SIAP DI VAKSIN