Hari Raya Kapolres OKU Timur Dengan Wartawan

oleh -513 views
oleh

OKU Timur, investigasinusantara.com – Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon SIk.,MH, Mengajak seluruh Wartawan yang ada di Kabupaten OKU Timur baik media Online, Media Cetak, Media Elektronik merayakan Idul Adha 1442 H bersama di Aula Sanika Satya Wadha. Selasa, 20/07/2021.

Turut Hadir Pju Polres OKU Timur, Kasat Reskrim, Kabag Ops AKP Liswan, Kabagren Kompol Ruslan, Kasi Humas Iptu Edi, Kapolsek Martapura AKP Rio, Kasat Lantas, Kabagsumda, Kanit Narkoba, Ketua SMSI, Ketua IWO, Ketua PWI, Awak Media Cetak, Online, dan Elektronik.

Baca Juga :  Pengurus PAMOR OKU Raya Resmi Dilantik, Enos : "Bangun Daerah & Tetap Satu Saudara"

Sebelum memulai acara, Disela perbincangan Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon mengatakan kepada awak media yang hadir, kegiatan ini hanya Formalitas. “Jangan terlalu Formil, Silahkan bergabung bersama Wartawan dan Polri, duduknya berbarengan.” Kata Kapolres OKU Timur.

(alt="") idul

Dalam Sambutan dan Arahan Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon, SIk.,MH Menyampaikan ucapan puji syukur atas nikmat kesehatan, di tengah kondisi wabah Covid 19. Silahturahmi yang diadakan Kapolres OKU Timur mengusung tema “Tekwan (Bekotek Samo Kawan)”, dan ada yang baru (Bekotek Samo Wartawan).

Baca Juga :  Butuh Area Persawahan, Bupati Cik Ujang Akan Bantu Cetak Sawah Desa Lebak Budi

“Alhamdulillah sudah sejak lama kegiatan ini telah di rencanakan, dan baru kali ini terlaksana, kebetulan bertepatan dengan hari raya Idul Adha, kami menyiapkan hewan Kurban untuk rekan Wartawan.” Ucapnya.

Selain itu, Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIk.,MH menambahkan, selaku petugas Kepolisian menginginkan adanya keakraban antara awak media dengan Polri, terkait beberapa masalah yang terjadi belakangan.

“Karena situasi dan kondisi saat ini, kami takut kesalahan untuk mengadakan acara. Jelas situasi dimasa pandemi menjadi kendala, semoga kegiatan ini dapat membantu mempererat tali silaturahmi, dan menyampaikan hal yang ingin di sampaikan, serta berkenalan dengan para Kasat yang baru, mungkin masih ada yang belum saling kenal.” Jelasnya.

Baca Juga :  Muhammad Nasir, Internet Tak Bisa Lepas Dari Generasi Milenial

Acara dilanjutkan perkenalan para Pju Polres OKU Timur, dan para Ketua Asosiasi Wartawan di Kabupaten OKU Timur, suasana acara semakin mencair melalui perkenalan Kabagsumda AKP Ferdinant yang merupakan Alumni Stand up Komedi Perwakilan Polri, acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Print Friendly, PDF & Email