Event Nasional Racing dan Adventure Akan Di Gelar Di OKU Timur

oleh -554 views
oleh

OKU Timur, investigasinusantara.com – Penghoby motor trail dan mobil offroad Nasional jangan kuatir event bersekala nasional akan di gelar di Kabupaten OKU Timur, bahkan Bupati OKU Timur meminta digelar pada tahun 2021 ini.

Dalam Audiensi Pengurus Daerah Sumatera Selatan Ikatan Motor Indonesia, serta pengurus Indonesia Offroad Federation dengan Bupati OKU Timur direspon dengan baik. Kamis, 03/06/2021.

Hadir dalam audiensi tersebut Master Track Jakarta Dari Indonesia Offroad Nasional Mr Piong Serta Penggiat Motor dan Mobil 4 x 4 Jip OKU Timur.

Baca Juga :  Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Tutup Grasstrack di Tangga

Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST. mengatakan ingin mengadakan Event bertarap nasional dengan dua agenda yaitu racing atau kompetisi balap motor dan mobil dengan kejuaraan nasional serta adventure.

“Adventure ini bertujuan untuk mengeksplor keindahan bumi sebiduk sehaluan ini.” Ucap Bupati H. Lanosin, ST

Bupati mengungkapkan jika even nasional digelar di Kabupaten OKU Timur, maka akan memiliki efek meningkatkan gairah ekonomi masyarakat, dan perputaran ekonomi juga meningkat.

Baca Juga :  Menko PMK Kunjungi Salah Satu Ponpes di OKU Timur

Sementara Candra selaku Wakil Ketua Pengurus Daerah Indonesia Offroad Sumsel mengatakan saat ini kami sedang melakukan persiapan untuk event nasional ini, mulai dari survey lokasi untuk racing dan adventure sendiri.

“Soal tangal akan disesuaikan dengan kejuaraan Nasional lainnya yang di gelar oleh Indonesia OffRoad Federation dan IMI, sesuai keinginan Bupati OKU Timur event nasional ini terbuka untuk umum,” kata Candra. (***)

Print Friendly, PDF & Email