Drs. BENI ZAINUDIN MSi DI LANTIK OLEH BUPATI LAHAT MENJABAT SEBAGAI KADIS DISPORA

oleh -196 views

Lahat, investigasinusantara.com – Pelantikan pengambilan sumpah jabatan tinggi pratama oleh di lingkungan pemerintahan kabupaten lahat langsung di pimpim oleh bupati lahat. Cik ujang Di oprom sekertariar pemda lahat. Selasa, 04/05/2021.

Turut hadir dlm pelaksanan pengambilan sumpah tersebut. Wakil bupati lahat H. Haryanto SE MM MBA. Pj sekda H. Deswan Irsyad M.Pdi asisten staf ahli Opd dan tamu undangan lainnya.

Bupati lahat cik ujang mengatakan dalam sambutannya. Pelantikan hari ini tindak lanjut hasil terbuka yang telah di laksanakan dalam beberapa hari yang lalu. Telah mendapatkan rekomemdasi dari KSN Melalui surat ketua KSN nmr B – 3897/ksn/12/2021. Tertangal 1 desember tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka jabatan tinggi pratama. Di lingkungan pemerintahan kabupaten lahat. Di karnakan pejabat yang lama telah memasuki masa pensiun pada bulan mei tahun ini. Pelantikan pejabat yang terpilih baru bisa kita lantik hari ini.

Baca Juga :  Cik Ujang Optimis Partai Demokrat Menjadi harapan dan Pilihan Masyarakat

Bupati lahat juga mengucapkan selamat kepada saudara Drs Beni zainuddin M.si yang baru saja di lantik sebagai kepala dinas pemuda dan olehraga. (DISPORA). Bupati juga berharap kepada saudara yang baru di lantik ini. bisa melaksanakan amanah ini dengan sebaik baik nya dengan rasa penuh tanggung jawab dan bisa bekerjasama antara organisasi koni dan berbagai cabang olahraga yang ada di koni. Di harapkan juga agar dapat bekerja sama dalam membangun olahraga yang ada di kabupaten lahat. Sehinga bisa tercapai nya kemajuan prestasi olahraga tidak hanya sebatas lokal. Di harapkan ke tingkat nasional. Ujar bupati lahat. Rio

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.