DPC BMI Kabupaten Lahat Tetap AHY

oleh -728 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com – Kisruh Partai Demokrat masih terus berlanjut, saling klaim antar kubu AHY dan Moeldoko, terus menghiasi ruang publik. Kini, sejumlah ormas sayap Partai Demokrat menyatakan dukungan untuk AHY. Minggu, 14/03/2021.

Febrin Jayanti Putri selaku wakil ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Lahat mewakili Ketua BMI Kabupaten Lahat Ahmad Barmawi, menyatakan sikap berikan dukungan kepada AHY Selaku Ketua Umum, kami rapatkan barisan guna mendukung full AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat,

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Bersama KADIS Koperasi Kabupaten LAHAT YAHYA EDWAR SE.,M.Si.

“Harapan kami selaku sayap partai guna menjaga kestabilan Partai Demokrat dan kami BMI Lahat tetap Tegak Lurus dan menjadi garda terdepan untuk Mas AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat serta Menolak KLB Abal-Abal di Deli Serdang.” Jelasnya.

(alt="")ahy

Didampingi Sekretaris BMI kab. Lahat Oddy Gibson , Febrin menegaskan bahwa kami tidak akan goyah akan tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang SAH.

Baca Juga :  Dugaan Pemotongan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  Di Desa Simpang Sender OKU Selatan

“Kerena menurut kami Mas AHY adalah sosok Bintang Muda Indonesia yang di butuh kan saat ini Dan menghimbau kepada seluruh sayap sayap partai dan juga Demokrat diseluruh indonesia untuk tidak mudah terpancing kepada isu isu yang tidak benar, Jelas kami tetap jalankan visi misi dan tidak akan terprovokasi.” Tegas Febrin kerap disapa Vivin 30 THN asli lahat. Rio

Print Friendly, PDF & Email