Bupati OKU Timur Terima Audiensi Pengadilan Negeri Baturaja, Perkenalan WKPN Yang Baru

oleh -533 views
oleh

Martapura, investigasinusantara.com – Bertempat di Ruang Audiensi Kantor Bupati OKU Timur, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Ogan Komering Ulu bersilaturahmi dengan Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST pada hari ini, Selasa, 13/07/2021.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST didampingi Assisten 1 Drs. Dwi Suriyanto, MM, Staff Khusus Suparman, Kabag Umum Zulkarnain Gunawan, SE., Kabag Hukum Sumarno, SH, serta Staff Khusus Ropingi, menyambut baik kehadiran jajaran pimpinan Pengadilan Negeri OKU untuk bersilaturahmi.

Baca Juga :  Pedagang Kuliner Dapat Bantuan Gerobak Dorong Dari Bupati Muba

Dalam Audiensi tersebut juga diperkenalkan Hendri Agustian, SH. M.Hum selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri (WKPN) OKU yang baru dilantik beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri OKU Hendri Agustian, SH. M.Hum mengatakan “Izin Pak Bupati, perkenalkan saya Hendri Agustian selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri OKU. Saya sebelumnya bertugas di Batam, namun saya merupakan putra daerah asli Baturaja”.

Hendri Agustian menambahkan “Ke depannya jika ada hal hal yang bisa di diskusikan, kami siap. Untuk kemajuan Pemkab OKU Timur, Kemajuan Pengadilan Negeri, dan untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia”.

Baca Juga :  Menko PMK Launching Media Siberindo.co

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri OKU Halida Rahardhini, SH. M.Hum mengatakan “Terima kasih pak Bupati sudah menyambut baik kedatangan kami. Karena OKU Timur masih merupakan wilayah hukum kami, semoga kami dapat melaksanakan tugas kami sebagai yudikatif di OKU Timur dengan baik. Kemudian jika diperlukan penyuluhan hukum, maka kami siap menugaskan hakim-hakim kami untuk menjadi narasumber” ujarnya.

Bupati OKU Timur, H. Lanosin, ST mengucapkan “Terima kasih atas silaturahminya, salam kenal untuk Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang baru dan terima kasih juga kami sampaikan karena sudah dibantu penyelesaian masalah sengketa pilkades kemarin dan alhamdulillah 12 Kades tersebut sudah dilantik”.

Baca Juga :  Upaya Nyata Tekan dan Kendalikan Laju Inflasi, Pj Bupati HSR Gelar Operasi Pasar Murah, Tinjau Pelayanan IKD, Stand UKM dan Yankes di Kecamatan Talang Kelapa

Enos, sapaan akrab H. Lanosin berharap Pengadilan Negeri bisa memberikan binaan kepada masyarakat tentang hukum melalui penyuluhan hukum serta dapat mencanangkan wilayah sadar hukum. (***)

Print Friendly, PDF & Email