Bupati OKU Timur Harapkan PBB Sinergitas Dengan Pemerintahan

oleh -643 views
oleh

OKU Timur, investigasinusantara.com – Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST menghadiri Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) OKU Timur Sirul Samosir masa bakti 2020-2025 dan Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB di Dua Kecamatan Martapura Menjadi Ketua,  Nagabe Panggabean sedangkan Ketua PBB PAC Cempaka Boy M. Simarmata. Turut dihadiri Anggota PBB Se-OKU Timur. Desa Tegalrejo Belitang Rabu, 22/03/2021.

Bupati OKU Timur, H. Lanosin Hamzah selaku Pembina PBB menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan maupun anggota PBB OKU Timur yang baru dilantik.
Dia berharap agar harus menjaga kekompakan dan bersinergi dengan pemerintah baik dengan aparat penegak hukum maupun lainnya sehingga tetap terjaganya kondusifitas di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Baca Juga :  Bupati dan Bunda Literasi OKU Timur Terima Penghargaan Adi Bakti Pustaka Provinsi Sumsel Tahun 2023

“Anggota PBB harus memberikan contoh baik kepada masyarakat. Bagaimana  ada didalamnya untuk menjadi kepengurusan yang benar-benar dekat dengan masyarakat,” Ujar Bupati.

(alt="")bupati oku timur

Ketua DPD PBB Sumsel yang disampaikan Ketua DPC Sirul Samosir  mengharapkan kepengurusan PAC di OKU Timur juga segera dibentuk disetiap Kecamatan lainnya.

“Saya ingatkan dalam Kepengurusan agar benar benar mengemban tugas dengan baik, serta bersinergi dengan seluruh jajaran, setelah resmi dilakukan pelantikan ini dapat menjalankan tugas-tugas selaku Organisasi  dapat dilaksanakan dengan baik,” Tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email