Bupati OKU Timur, Hadiri Pengajian Dan Pelantikan Muslimat NU

oleh -605 views
oleh
(alt="")lanosin

OKU Timur, investigasinusantara.com – Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST menghadiri penganjian akbar dan pelantikan Muslimat NU dan Dewan Pimpinan Ranting NU Tanjung Kemuning, Kemuning Jaya, Sri Jaya dan Bangun Jaya di lapangan masjid bairulrrahman Desa Tanjung Kemuning Kecamatan Belitang II. Minggu, 14/03/2021.

Dalam kesempatan itu H. Lanosin, ST mengatakan pemerintah akan memporioritaskan pembangunan jalan dan Infrastruktur lainnya di Kecamatan Belitang II.

(alt="")bupati oku timur

Lanjut H. Lanosin, ST juga mengatakan, Semua pasti ada yang suka dan tidak suka terhadap jalannya pemerintahan, termasuk kepada saya. Namun perbedaan jangan membuat perpecahan, terlebih saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) kemarin.

Baca Juga :  Usai Dilantik Hj Ratna machmud – Hj Suwarti Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Ini Katanya

“Perbedaan itu harusnya menjadikan kita kuat, bagi yang bebeda pilihan kemarin. Saya meminta dukungan dengan merendahkan hati, dan mendukung kami sebagai pemerintah menuju Kabupaten OKU Timur yang lebih Maju dan Mulia.” Jelasnya.

Dalam kesempatan itu Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST mengingatkan tentang protokol kesehatan 3M yaitu Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker. (***)

Print Friendly, PDF & Email