Bupati Cik Ujang SH, Kembali Lakukan Safari Ramadhan Di Dua Titik Yang Berbeda

oleh -761 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH kembali lakukan Safari Ramadhan di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Lahat. Kali ini Kecamatan yang dikunjungi adalah Kecamatan Jarai dan Kecamatan Suka Merindu.

Kegiatan dimulai dengan berbuka bersama di kediaman Kepala Desa Talang Pisang, Kec. Jarai yang dilanjutkan dengan ibadah Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Istiqoma, Desa Talang Pisang. Kemudian, rombongan kembali ke kediaman Kepala Desa Talang Pisang untuk makan malam bersama. Senin, 26/04/2021.

Baca Juga :  Pj Bupati OKU Bersama PJ Ketua TP PKK OKU Hadiri Perlombaan Menyambut Hari Kemerdekaan RI

Turut hadir bersama rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Lahat Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi.ST, Assisten, Staf Khusus Bupati, Jajaran OPD, Camat Suka Merindu Awang Firmansyah S.Sos, Camat Jarai Deki Renaldo ST MSi, Camat Pajar Bulan Sarmisi SE, Kepala KUA Suka Merindu Agustian Lili S.Ag dan para Kades dalam Kecamatan Suka Merindu.

Kemudian usai melaksanakan berbuka bersama masyarakat Talang Pisang Kecamatan Jarai, Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama Rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Rambai Kaca, Kec. Suka Merindu untuk melaksanakan ibadah Sholat isya dan tarawih secara berjamaah.

Baca Juga :  Restribusi Parkir TOM Tidak Disetor, Kadishub Lubuklinggau Berang

(alt="") safari

Dalam sambutannya setelah Ibadah Sholat Tarawih, Bupati Lahat mengatakan. “Alhamdulillah walaupun dalam suasana covid-19, masyarakat Rambai Kaca tetap istiqomah untuk menjalankan protokol kesehatan. Saya selaku Bupati Lahat mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Rambai Kaca, mohon maaf lahir dan bathin.” Kata Cik Ujang.

Di akhir sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyerahkan bantuan dari BAZNAS berupa santunan senilai Lima juta rupiah, sarung, jam dinding, serta kalender. Kemudian acara ditutup dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ust. KH. Abdul Haris Ridho, Lc. Rio

Print Friendly, PDF & Email