Berkah Ramadhan, Bupati Lahat Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak Panti Asuhan

oleh -586 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com – Bupati Lahat Cik Ujang menyempatkan diri bersilaturahmi ke setiap Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Lahat. Selama dua hari, sejak Kamis (06/05) hingga hari ini Jumat (07/05/2021), orang nomor 1 (satu) di Kabupaten Lahat ini menyambangi anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan dan berbagi kebahagiaan.

Diawali kemarin, Cik Ujang mengunjungi Panti Asuhan Darul Fallah. Kemudian hari ini, suami dari Lidyawati, S.Hut kembali berada di tengah-tengah anak-anak dari Panti Asuhan Aisyiah, Budi Mulya, dan Yayasan Sosial Hikmah.

Baca Juga :  Sambut HUT RI Ke-76, Pengurus SMSI PALI Taklukan Gunung Dempo

Dalam kesempatan perjumpaan dengan anak-anak Panti Asuhan, Cik Ujang memberikan motivasi kehidupan dan dukungan agar tetap menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan semangat hingga tiba hari kemenangan. Tidak lupa, ia juga memberikan amplop THR ke setiap anak-anak panti asuhan.

Cik Ujang tidak lupa mengajak anak-anak panti asuhan agar saling mendoakan untuk kesehatan dan kelancaran ibadah masing-masing.

“Tetap semangat anak-anakku. Semoga sehat selalu dan ibadah puasa kita menjadi catatan kebaikan yang bernilai pahala dari Yang Maha Kuasa. Doakan Bapak Bupati juga sehat selalu agar selalu maksimal membangun Kabupaten Lahat untuk lebih bercahaya,” ujar Cik Ujang.

Baca Juga :  Aspirasi Tidak Setuju Dengan RUU Cipta Kerja Jika Tidak Memihak Rakyat Cilik

Ditambahkan lagi oleh Cik Ujang, nasib hidup seseorang bukan dilihat dari posisinya saat ini. Tapi dilihat bagaimana melakukan yang terbaik untuk masa depan.

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan. Anak-anak harus selalu optimis dan bekerja keras dalam mengejar cita-cita. Siapa tahu, estafet kepemimpinan Kabupaten Lahat ada di tangan kalian. Semangat…!” Pungkas cik ujang sembari menyemangati anak anak Panti Asuhan.(Rio)

Print Friendly, PDF & Email