Atlet Cabor Lari Porprov XIII Sumsel 2021 Masih Gigih Inginkan Medali Emas

oleh -613 views
oleh

OKU Timur, IN – Setelah Meraih medali Perak pada Porprov XIII Sumsel Tahun 2021 Cabor Lari 4 x 100 M Putra yang dilaksanakan di lapangan Puslatpur Kodiklatad Martapura, Atlet asal OKU Timur ini masih gigih ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten OKU Timur.

Ke empat Atlet tersebut atas nama Amin Rais, Daniel Adi Saputra, Aditya Pratama, Fadhil Dzil Ikram merasa senang atas capaian yang telah di raih untuk mengharumkan nama Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :  Kakanwil Bank Mandiri Palembang Support Program 100 Gerobak UMKM Terdampak Covid, Kerjasama FSPSS dan SMSI Sumsel

Saat di konfirmasi Media investigasinusantara.com, Kamis 25/11/2021 pada pukul 16.30 wib, usai meraih Medali, Aditya Pratama mengatakan, dirinya merasa bersyukur dan bangga dengan kemenangan yang di raih, dengan harapan kedepan dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten OKU Timur.

“Ya alhamdulillah, kita ini baru pertama kali, Saya merasa senang dengan kemenangan ini walaupun juara tiga.” Ungkapnya.

Lanjutnya, kemenangan ini dipersembahkan untuk Orang Tua, Pelatih, Pemerintah Kabupaten OKU Timur, dan seluruh masyarakat OKU Timur.

Baca Juga :  Plh Bupati Edward Chandra Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Penerimaan Bintara Polri Prov Sumsel

“Untuk rekan rekan yang masih berjuang di Porprov XIII Sumsel 2021, besok kita harus lebih maksimal dan mengeluarkan semua tenaga, dengan semangat, serta meraih medali emas.” Ucapnya. (SMSI)

Print Friendly, PDF & Email