Aklamasi, Effendi Nahkodai MD KAHMI Kabupaten PALI

oleh -455 views
oleh

PALI, investigasinusantara.com – Drs. Effendi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten PALI, masa bhakti 2021-2026 dalam Musyawarah Daerah (Musda) I KAHMI Kabupaten PALI, yang digelar Minggu (29/8/2021) bertempat di Guest House Rumah Dinas Bupati PALI.

Dalam keterangannya, Effendi meminta kerjasama seluruh alumni HMI yang ada di Bumi Serepat Serasan, untuk bersama-sama membesarkan organisasi KAHMI, sehingga bisa dikenal oleh masyarakat di kabupaten PALI.

Baca Juga :  Proyek 2019-2020 Belum Dibayar! Pemkot Didatangi Pemborong

“Dalam membesarkan KAHMI PALI, tentu tidak bisa dilakukan oleh saya sendiri. Apalagi melihat program kerja yang diusulkan dalam pleno di Musda tadi, ada lima program kerja besar MD KAHMI, oleh karena itu saya meminta kepada seluruh alumni HMI untuk bersama-sama dalam merealisasikan program kerja yang sudah diusulkan,” jelas Effendi, yang juga merupakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten PALI.

Sementara itu, ketua MW KAHMI Provinsi Sumsel, H. Joncik Muhammad yang diwakili oleh Wakil Ketua MW KAHMI Provinsi Sumsel, H. Ahmad Bakri berharap ketua MD KAHMI yang baru terpilih untuk bisa membesarkan organisasi KAHMI, hingga keberadaannya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Pj Walikota Prabumulih Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Agung Nur Arofah

Selain itu, Ahmad Bakri juga mengucapkan terimakasih kepada Adi Warsito, ketua MD KAHMI Kabupaten PALI Demisioner, atas dedikasi terhadap organisasi.

“Kami berpesan kepada ketua MD KAHMI PALI yang baru terpilih, agar segera menyusun kepengurusan serta ajak seluruh alumni HMI di Kabupaten PALI, untuk membesarkan KAHMI. Serta kami usulkan juga agar mendorong Pemerintah Daerah, untuk mendirikan perguruan tinggi di kabupaten PALI,” pesannya.

Dalam jalannya sidang pleno, selain memilih dan menetapkan Drs. Effendi sebagai Ketua MD KAHMI Kabupaten PALI, periode 2021-2026, juga mengusulkan Ir. H. Heri Amalindo, MM untuk menjadi Anggota Kehormatan KAHMI, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi yang tinggi yang dilakukan H. Heri Amalindo terhadap organisasi HMI.

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Pembukaan MTQ XXIX di Palembang